Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 8 Bagian 3

Versi Teks Sword Art Online Episode 8 Bagian 3

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 8 Bagian 2

"Di Dunia nyata, pasti tak akan sesederhana ini" Asuna memasukan bahan-bahannya ke panci, "Memasak di SAO sangatlah sederhana dan membosankan" Asuna lalu memasukannya ke pemanas. "Dengan ini, daging rebus siap untuk dimasak"

"Yah, sambil menunggu aku akan membuat makanan pendampingnya" Asuna begitu sibuk, sementara Kirito hanya bisa diam menonton.

Sword Art Online Episode 8 - Beelzeta.com

Pemanas berbunyi, yang mana berarti kalau dagingnya telah matang. Lalu, Asunapun membukanya, mengambil dan lalu menghidangkannya. Dan terakhir, merekapun memakannya. Makan malam besar-besaran dengan daging langka kelas S.

"Haahm, sudah dua tahun sejak pertama kali aku memakan makanan kelas S, aku bersyukur sekali bisa sampai sejauh ini" Ucap Asuna.

"Benar sekali ..."

"Aneh ya ..." Ucap Asuna, "Ini seperti ... Aku terlahir di Dunia ini dan bisa hidup sampai sekarang ... Atau hanya perasaanku saja ya"

"Bahkan sekarangpun, aku hampir tak pernah memikirkan apa yang terjadi di Dunia nyata" Ucap Kirito. "Dan, ternyata bukan aku saja ..."
Sword Art Online Episode 8 - Beelzeta.com

"Sekarang, banyak orang sudah tak terobsesi lagi untuk menyelesaikan game ini secepatnya"

"Ya, sekarang hanya terdapat sekitar lima ratus pemain yang bertarung di garis depan" Ucap Asuna, "Semua orang mulai terbiasa dan malah nyaman berada di Dunia ini. Tapi ...
Aku tetap ingin kembali ke Dunia nyata"

"Eh?"

"Masih ada banyak hal yang belum pernah aku lakukan di sana" Ucap Asuna.

"Ya, kau benar" Kirito tersenyum kecil, "Klau kita tak melakukan yang terbaik, kasihan para pemain menetap di kota yang telah mendukung kita"
Sword Art Online Episode 8 - Beelzeta.com

"Ah, hentikan itu ..." Ucap Asuna.

"Eh, ada apa?"

"Banyak orang menggunakan mimik wajah seperti itu dan lalu melamarku"

"Eeh!!?" Wajah Kirito memerah.

"Hihi, jika dilihat sekilas, kau tak jauh beda dengan para gadis"

"Tak masalah karena aku pemain solo, wuu"

Percakapan antara mereka terus berlanjut, mulai dari bercanda hingga kemudian serius ...

"Kirito-kun, apa kau tak ingin bergabung dengan sebuah guild?"

"Eh?"

"Aku tahu seorang pemain beta sepertimu tak terbiasa bergabung dengan kelompok, tapi ...
Semenjak kita mencapai lantai 70, pergerakan para monster menjadi semakin sulit untuk diprediksi. Akan sulit untuk pemain solo sepertimu" Asuna khawatir, "Dan kau tak selalu bisa melarikan diri"

"Tenang saja, aku memiliki pengamanan yang lumayan kuat, dan mengenai anggota berkelompok ... Malah lebih sering merepotkanku dibanding membantu"
Sword Art Online Episode 8 - Beelzeta.com

"Huh!?" Asuna menodongkan pisau ke arah Kirito.

"A-ah, tentu saja, pengecualian untuk Asuna" Ucap Kirito.

"Baguslah"

"Fiuh ..."

"Kalau begitu, berkelompoklah denganku" Ajak Asuna.

"Eeh!!!?"

"Warna keberuntunganku minggu ini adalah hitam"

"Apa-apaan itu!? Daripada itu, bagaimana dengan guildmu!?"

"Kita tak memiliki batasan dalam membuat guild kan"

"La-lalu, bagaimana dengan pengawalmu?"

"Aku akan meninggalkan mereka"

Kirito terdiam, pikir-pikir dulu, sementara Asuna telah membuka menunya untuk mengirimi undangan terhadap Kirito.

"Garis depan sangatlah berbahaya ..."

Whussss ...
Lagi-lagi Asuna menodongkan pisau dan kini dengan wajah yang lebih mengerikan.

"A-aku mengerti" Akhirnya Kirito menerima permintaan itu, dan resmi berkelompok dengan Asuna.

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 8 Bagian 4

Sumber : http://www.beelzeta.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More