Jumat, 04 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 22 Bagian 4

Versi Teks Sword Art Online Episode 22 Bagian 4

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 22 Bagian 3

"!!!!" Para penjaga yang semula telah tenang mendadak kembali memasang kuda-kuda untuk bertarung. Kirito dalam sosok bola apinya tampak kaget. Karena ternyata, seseorang masuk ke dalam ruangan itu, dan ternyata itu tak lain adalah Leefa.

"Jangan ...
Menjauhlah ..." Kirito ingin menerikan hal itu, namun ia tak bisa. Kini ia tak lebih dari bola arwah yang menunggu benar-benar game over, atau seseorang membangkitkannya kembali.

Berbeda dari Kirito yang tadi membantai penjaga, Leefa hanya menahan dan menghindari serangan mereka, sambil terus memperpendek jarak dengan Kirito.

"Kirito-kun!!" Leefa berhasil meraih bola arwah itu, mendekapnya dan kemudian membawanya turun.

Sword Art Online Episode 22 - Beelzeta.com

Hujan panah terus menyerang ke arahnya, namun Leefa terus saja berusaha. begitu keras kepala seperti hanya Kirito tadi. Namun bedanya, kalau tadi Kirito ingin naik, Leefa berusaha untuk sebisa mungkin mengeluarkannya dari ruangan itu.

Panah-panah mulai menancap tubuh Leefa, begitu juga dengan tebasan pedang penjaga. Tapi pada akhirnya, Leefa berhasil merangkak menuju pintu keluar.

Mereka berhasil kembali, dan pintu kembali tertutup. "Kirito-kun ..." Buru-buru Leefa mencari obat untuk membangkitkan kembali Kirito sebelum terlambat. Dan akhirnya, Kiritopun benar-benar bisa dibangkitkan kembali.

"Kirito-kun ..."
Sword Art Online Episode 22 - Beelzeta.com

"Terimakasih, Leefa." Kirito memegang tangan gadis itu.
"Ta-tak perlu dipikirkan," Pipi Leefa memerah, "Tapi itu tadi benar-benar nekat. Aku akan baik-baik saja, aku tak ingin menyusahkanmu lebih jauh lagi."

"Itu sama sekali tak menyusahkan!!" Bentak Leefa.
"Aku ..."

Kirito kembali berjalan menuju gerbang itu.
"Kirito-kun!?"

"Tu-tunggu!! Percuma saja kalau kau sendirian!!"

"Mungkin kau benar ..." Kirito menghentikan langkahnya.
"Jika aku benar, maka tolong berhentilah." Ucap Leefa.

"Tapi aku tetap harus ke sana." Ucap Kirito.

Leefa merangkul Kirito dari belakang.
Sword Art Online Episode 22 - Beelzeta.com

"Sudah cukup. Tolong hentikan. Kembalilah menjadi dirimu yang sebelumnya. Bagiku ... Bagiku ... Bagiku Kirito-kun ..."

"Leefa, maaf. Jika aku tak segera ke sana, semua ini tak akan berakhir. Dan tak akan ada awal baru. Aku harus segera bertemu dengannya. Aku ingin segera bertemu dengan Asuna."

Leefa kaget saat mendengar nama Asuna.
"Barusan ... Barusan kau berkata apa?"

"Ya, Asuna." Ucap Kirito, "Itu adalah nama seseorang yang kucari selama ini."

"Tapi, kenapa?" Leefa bertanya.
"Kenapa ... Jika seperti itu ..."
Sword Art Online Episode 22 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 22 - Beelzeta.com

Leefa baru sadar. Kemudian ia bertanya, "Apa kau ... Kakak?"

Begitu pula dengan Kirito, ia sadar dan kemudian bertanya, "Sugu? Suguha?"

"Ini kejam. Ini tidak adil." Ucap Leefa.
"I-Ini ..." Ia menangis.

"Su-Sugu?"

Leefa membuka menu dan kemudian melogout dirinya.

"Sugu!"

Sugu terbangun dari perjalanan gamenya, dan ia masih belum bisa menahan rasa sedih itu.
Sword Art Online Episode 22 - Beelzeta.com

Kazuto mengetuk pintu. Sama seperti Sugu, ia juga telah melakukan logout. "Sugu, apa aku boleh masuk?"

"Jangan masuk!!" Teriak Sugu dari dalam. "Jangan membuka pintunya, tinggalkan aku sendiri ..."

"Ada apa, Sugu? Mengenai itu, aku juga terkejut." Ucap Kirito. "Jika kau marah karena aku menggunakan NerveGear lagi, aku minta maaf. Tapi tak ada pilihan lain bagiku."

"Bukan itu!" Ucap Sugu. "BUkan karena itu. Bukan karena itu ..."

"Sugu ..."

"Aku ..." Sugu memberanikan diri, membuka pintu dan kemudian menatap langsung kakaknya, "Aku ... Aku ... Aku mengkhianati perasaanku sendiri!"

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 22 Bagian 5

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More