Jumat, 04 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 21 Bagian 4

Versi Teks Sword Art Online Episode 21 Bagian 4

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 21 Bagian 3

"Aku akan memperkenalkannya padamu, dia adalah Asuna, wakil komandan dari Knight of Blood. Kilat kuning, Asuna. Aku bahkan tak pernah bisa menandingi kecepatan serta akurasi teknik pedangnya. Asuna, ini adalah adikku, Sugu."

Kirito memperkenalkan adiknya pada Asuna yang bahkan masih belum sadarkan diri.

"Se-senang bertemu denganmu, Asuna-san." Ucap Sugu.


Mahluk itu menjerat tangan Asuna. Tak membiarkannya menekan tombol untuk logout, dan malah menariknya. "Siapa kau? Dan apa yang sedang kau lakukan di sini?" Mahluk itu bertanya.

"Tunggu, tolong turunkan aku." Pinta Asuna.
Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com

"Aku adalah teman dari Sugou-san, dan dia telah memberiku izin untuk mengamati daerah di sekitar sini. Jadi, tolong segera lepaskan aku!"

"Heeh? Tak ada yang memberitahuku mengenai hal itu. Bagaimana denganmu?"
"Tidak ada juga. Akan berbahaya kalau sampai orang luar melihat semua ini."

"Ooh," salah satu dari mereka teringat sesuatu, "Jadi itu kau, wanita yang dikurung Sugou di puncak Pohon Dunia kan?"
"Ya ya, aku pernah mendengar tentang itu. Bos benar-benar tidak adil, menikmati wanita secantik ini sendirian ..."

Asuna terus berusaha untuk meraih tombol itu, meskipun itu dengan kakinya. Akan tetapi, tetap saja mahluk-mahluk itu bisa menghentikannya. "Ayolah, perlawananmu tak akan ada artinya."

"Hentikan! Lepaskan aku, monster!"

"Ah, kejamnya ...
Kita sedang berada di tengah-tengah percobaan pemetaan tingkat lanjut ..."

"Jadi, kalian adalah peneliti!? Apa kalian tidak malu, ikut serta dalam percobaan illegal seperti ini!?"

"Ng? Kurasa ini tidak lebih tercela daripada menempatkan medan listrik ada hewan percobaan. Mereka semua hanya sedang bermimpi."
"Benar sekali, kadang-kadang kami bahkan memberikan mereka mimpi terbaik yang pernah ada. Aku harap kau juga bisa merasakannya."

"Kalian gila" Ucap Asuna.

"Bos sedang dalam perjalanan, bukan? kembalilah ke posisimu dan lihat apa yang ia perintahkan selanjutnya."
"Baiklah ... Tapi, jangan bersenang-senang saat aku tidak ada ya."
"Aku mengerti, aku mengerti, cepat pergilah ..."

Mahluk satunyapun pergi, hanya meninggal satu lagi yang sedang menangkap Asuna.

"Lepaskan aku!!" Asuna meronta, "Lepaskan aku dari tanganmu!"
Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com

"Tak bisa. Bisa-bisa bos membunuhku." Ucap mahluk itu.
"Lupakan saja, kenapa tidak kita coba untuk menikmati beberapa obat penenang elektrik di sini? Aku sudah bosan seperti ini terus." Mahluk itu melilit tubuh Asuna dengan tentacle-tentaclenya. Mulai dari tangan, kaki, perut, wajah, dan ...

"Gyaaaa!!!!!" Asuna menggigit tentacle mahluk itu hingga ia menjerit kesakitan, "Aku mengerti, aku mengerti!!" Iapun melepaskan Asuna.

"Aku lupa untuk mematikan sensor rasa sakit."
"Apa yang telah kau lakukan?" Mahluk satunya kembali muncul.

"Tak ada. Lalu, apa yang dikatakan oleh bos?"
"Dia sangat marah, dan memerintahkan kita untuk mengembalikannya ke sangkar burung dan mengganti passwordnya, dan terus mengawasinya secara intensif."

"Cih, padahal aku barus saja bersenang-senang. Yah, setidaknya kita bisa membawanya sampai ke sangkar burung. Aku ingin merasakannya sedikit lagi."

"Kau habis berbuat yang tidak-tidak ya?"

Sementara mereka lengah, Asuna kembali mencoba. Namun lagi-lagi, ia tetap bisa dihentikan.
"Ayolah, perlawananmu tak ada gunanya." Merekapun mengangkut tubuh Asuna.

"Dia cantik ..." Pikir Sugu saat melihat wajah Asuna. "Sayangnya dia tertidur seperti ini. Sepertinya memang tak seharusnya bagiku untuk datang ..." Sugu lalu melangkahkan kaki untuk pergi. "Aku tak mengerti apa yang sedang kurasakan, kukira jika bertemu dengan Asuna-san aku akan mengerti. Tapi ... Apakah aku ingin menjadi seorang adik yang baik untuknya? Atau ...
Kakak ..."

Asuna telah benar-benar dijebloskan kembali ke dalam kurungannya. "Jika ada kesempatan, mari kita bersenang-senang kembali." Ucap mahluk yang membawanya itu dan kemudian pergi.

Asuna kembali terkurung, dan hanya bisa melihat luasnya langit dari balik sangkar itu. Namun, "Aku tak akan menyerah, Kirito-kun. Aku tak akan pernah menyerah. Aku pasti akan menyelamatkan diri dari tempat ini."

Ternyata, Perginya Asuna tadi tidaklah sia-sia. Sebelum dibawa kembali, ia berhasil mendapatkan sesuatu, sebuah kartu dari kotak konsol tadi.
Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More