Jumat, 04 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 21 Bagian 5

Versi Teks Sword Art Online Episode 21 Bagian 5

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 21 Bagian 4

Asuna kembali terkurung, dan hanya bisa melihat luasnya langit dari balik sangkar itu. Namun, "Aku tak akan menyerah, Kirito-kun. Aku tak akan pernah menyerah. Aku pasti akan menyelamatkan diri dari tempat ini."

Ternyata, Perginya Asuna tadi tidaklah sia-sia. Sebelum dibawa kembali, ia berhasil mendapatkan sesuatu, sebuah kartu dari kotak konsol tadi.

Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com

Maintenance telah berakhir, dan Sugu kini telah kembali login ke dunia Alfheim. Karena kejadian tadi, ia terlihat sedikit murung, yang kemudian membuat Kirito yang juga telah login bertanya padanya, "Ada apa, Leefa?"

"Kirito-kun ..." Leefa mencoba untuk tersenyum, namun ia tak bisa menghentikan air mata yang terus mengalir dari matanya. "Aku, aku ... Sepertinya aku sakit hati. Maaf," Leefa mengusap air matanya, "Mengatakan hal seperti ini pada orang yang baru kukenal, ini melanggar etika, membawa masalah dunia nyata ke dunia ini."

"Apapun yang terjadi di sini atau dunia nyata, kau tak boleh menangis walaupun rasanya sakit." Ucap Kirito. "Walaupun ini di dalam game, tak ada yang melarangmu untuk menumpahkan segala keluh kesahmu."

"Kirito-kun ... Hiks ..." Leefa terus menangis. Sementara dalam hati, ia terus memendam perasaan itu.

"Aku telah jatuh cinta pada kakaku
Dan perasaanku itu tak terbatas
Aku harus segera mengubur dalam-dalam perasaan itu,
Jadi suatu hari nanti aku bisa melupakannya"

"Sekarang aku sudah baik-baik saja." Leefa mengusap air matanya dan kembali tersenyum, "Terimakasih, Kirito-kun ... Kau ini baik sekali, ya?"

"Ah, padahal orang selalu mengatakan yang sebaliknya padaku. Lalu, apa hari ini kau ingin istirahat? Kurasa aku bisa mengatasi sisanya sendiri."

"Tidak, aku sudah sampai sejauh ini. Aku akan tetap melanjutkan perjalanan. Baik, ayo kita pergi." Leefa mengulurkan tangannya pada Kirito.

"Ya"
Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com

"Yui, kau di sini?"

"Hoahm," Yui muncul di pundak Kirito, "Selamat pagi papa, Leefa-san ..."

"Selamat pagi, Yui-chan." Sapa Leefa, kemudian, "Hei, aku ingin menanyakan sesuatu. Apakah seorang Navi Pixie juga tidur pada malam hari?"

"Tentu saja tidak," Jawab Yui, "Tapi saat papa tidak ada di sini, aku mematikan input sirkuitku dan proses akumulasi dataku. Itu hampir mirip dengan tertidurnya manusia."

"Tapi saat tadi kau menguap itu ..."

"Itulah yang dilakukan manusia ketika setengah terbangun, kan? Biasanya, papa melakukannya selama delapan detik."

"Kau tak perlu mengatakan yang seperti itu." Ucap Kirito.
"Yah, ayo kita segera berangkat!"

Di luar, cuaca begitu cerah, dan terlihat begitu banyak pemain dari berbagai ras berlalu lalang di kota itu.
Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com

"Banyak sekali orang di sini ..."
"Kurasa ini memang pusat kota Alfheim." Leefa dan Kirito menelusuri tempat itu.
"Sepertinya seluruh ras dari peri berada di wilayah kota ini." Ucap Yui.

Mereka terus berjalan, sampai akhirnya benar-benar berada di dekat dasar dari pohon dunia. "Itu, Pohon Dunia ..."
"Ya" Mereka masih saja kagum ketika melihatnya.
"Melihatnya sedekat ini sungguh menakjubkan." Ucap Leefa.

"Apa ada kota di dekat sana? Dan ..."

"Raja peri Oberion tinggal di atas sana bersama dengan para peri bercahaya, Alf ...
Dan mereka bilang ras pertama yang bertemu dengan Raja akan menjadi Alf."

"Apakah kau tak bisa menaikinya?"

"Area di sekitar batang pohon itu memiliki batas. Jadi kau tak bisa begitu saja menaikinya." Ucap Leefa. "Dan sayapmu juga memiliki batas untuk terbang."

"Kudengar ada sekelompok pemain, yang mampu melakukannya dengan menyatukan energi terbangnya ..."

"Oh, jadi kau mendengar tentang itu juga ya. Mereka telah berhasil mendekati cabang pohonnya, tapi GM menyadarinya dan segera memperbaikinya." Jelas Leefa. "Sekarang, yang terlihat di atas hanyalah awan."

"Begitu ya. Ayo kita segera menuju batang pohonnya ..."
"Ya, baiklah" Merekapun semakin medekat. Sampai akhirnya, mereka sampai di depan sebuah gerbang.

"Setelah kau melewati gerbang itu, kau akan berada di jantung dunia ini" Jelas Leefa lagi, dan kemudian merekapun benar-benar melewatinya. Namun tiba-tiba, sesaat setelah melewati gerbang itu, Yui merasakan sesuatu ...

"Ada apa, Yui?"

"Mama ..." Ucap Yui, membuat kaget Kirito dan Leefa.
"Mama, mama ada di sini." Ucap Yui.

"Apa kau yakin?"

"Tidak salah lagi. Ini adalah ID pemain dari mama. Koordinatnya tepat berada di atas kita!" Yui menunjuk ke atas. Dan kemudian tanpa pikir panjang, Kirito melesat ke atas, tak peduli apapun itu.

"Tunggu, Kirito-kun!! Kirito-kun!!!" Teriak Leefa.
Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More