Jumat, 04 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 23 Bagian 3

Versi Teks Sword Art Online Episode 23 Bagian 3

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 23 Bagian 2

"Kenapa?"
"Kenapa?" mereka sama-sama tak mengerti.
"Aku ingin meminta maaf padamu, Sugu ..." ucap Kirito.
"Tapi aku tak tahu harus memulai dari mana. Maka dari itu aku menanggalkan pedangku."

"Kakak melakukannya juga?"
"Maafkan aku ..." Kirito memeluk Leefa.

Sword Art Online Episode 23 - Beelzeta.com

"Aku juga minta maaf." Leefa membalas pelukan kakaknya itu.
"Aku tidak benar-benar kembali ke dunia nyata, ini belum berakhir. Sampai dia terbangun, aku belum bisa benar-benar kembali. Oleh karena itulah ... Aku tak mengerti apa yang ada di dalam hati Sugu sekarang."

"Aku akan menunggu." Leefa tersenyum. "Aku akan menunggu sampai kakak kembali sepenuhnya ke dunia nyata. Jadi, aku akan membantumu."

Kirito membalas dengan senyuman.

Sword Art Online Episode 23 - Beelzeta.com


Setelahnya mereka kembali ke gerbang kubah Pohon Dunia. Dan di sana, masih terlihat Recon menunggu. Dan saat mereka kembali, anak itu benar-benar tak mengerti. "A-apa yang telah terjadi?"

"Kita akan menyerbu Pohon Dunia." ucap Leefa. "Dia, kau, dan aku, jadinya tiga orang."

"Begitu ya ... Eeeehhh!!!!!?" Recon baru mencerna maksud kata-kata itu. Iya juga? Bocah kecil itu akan terlibat dalam pertarungan melawan para Guardian?

"Yui, apa kau di sini?" Kirito memanggil, kemudian peri kecil itu muncul. "Ada apa, papa?"
"Apa kau telah mempelajari sesuatu dari para guardian itu?" Kirito bertanya. Kemudian Yui menjawab, "Data individual mereka sangatlah tinggi, dan jumlahnya juga sangat banyak. Aku mengira menyelesaikan quest ini merupakan sesuatu yang mustahil."

"Jadi jika menghadapinya sendirian, bisa dibilang mereka adalah bos yang tak terkalahkan, ya?"

"Tapi, dengan skill yang dimiliki papa sekarang, mungkin masih bisa untuk papa menerobos masuk dengan menggunakan kecepatan."
"Begitu ya." Kirito mendapat harapan. "Semuanya, maaf sepertinya aku akan merepotkan kalian lagi."
Sword Art Online Episode 23 - Beelzeta.com

"Tak tahu kenapa, aku merasa seolah sudah tak ada waktu lagi." ucap Kirito.
"Aku akan melakukan apapun semampuku, dan dia juga." ucap Leefa sambil menyenggol lengan Recon. "Eeeh? Tapi tak apa lah, aku dan Leefa-chan memang harus selalu bersama." ucap anak itu.

"Jangan berkata bodoh!" Leefa memukul kepala Recon.
"Ah, maafkan aku ..."

"Mari kita lakukan yang terbaik." Leefa mengajukan telapak tangannya ke arah Kirito. Namun dengan cepat, Recon menjabatnya. Ia tak mau didahului oleh Kirito. Namun pada akhirnya, mereka bertiga saling menyatukan tangan, dan Yui juga.

"Terimakasih, semuanya." ucap Kirito. "Aku akan menarik perhatian para guardian itu, jika kalian bisa menyembuhkanku dari bawah, kalian akan aman."

Mereka bertiga telah siap. kemudian, "Ayo kita lakukan!"


setelahnya, mereka masuk ke dalam ruangan itu. Kirito terbang menuju ke atas sana, sementara Leefa dan recon bersiap dengan sihir penyembuhan di bagian bawah. Kirito menerobos mereka, namun tetap dengan menebas guardian yang menghalangi jalannya.

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 23 Bagian 4

Sumber : http://www.beelzeta.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More