Jumat, 04 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 24 Bagian 5

Versi Teks Sword Art Online Episode 24 Bagian 5

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 24 Bagian 4

"Kau tetap saja membingungkan seperti biasanya ya. Tapi, aku harus berterimakasih padamu."

"Kau tak perlu berterimakasih."
"kenapa?"
"Kita bukanlah sahabat dekat yang bisa begitu saja memberikan pertolongan, itu ada harganya."

"Eh? Memangnya apa yang kau inginkan dariku?"

Sesuatu yang bercahaya tiba-tiba saja muncul, dan mendekat pada Kirito. "Ini ..."

Sword Art Online Episode 24 - Beelzeta.com

"Itu adalah bibit dari dunia. Namanya adalah Benih Dunia. Setelah tumbuh, kau pasti akan memahaminya. Aku ingin menyerahkannya padamu. Kau bisa saja menghapus dan melupakannya. Tapi, kalau kau memiliki perasaan yang tersisa seperti kebencian akan dunia itu. Baik, aku akan pergi. Kuharap kita bisa bertemu lagi, Kirito-kun." Heathcliff menghilang.

Ruangan gelap itu kembali bercahaya, dan Kirito kembali berada di puncak Pohon Dunia, di sangkar tadi. "Yui! Apa kau baik-baik saja, Yui!!?" Kirito memanggil-manggil.

"Papa!!" Yui muncul dan langsung memeluk Kirito.

"Kau selamat, syukurlah ..."
"Ya. Aku juga telah membuat tempat di dalam local memory NerveGear papa. Lalu, di mana mama?"

Sword Art Online Episode 24 - Beelzeta.com

"Dia telah kembali ke dunia nyata." ucap Kirito.
"Benarkah?? Syukurlah ..." Yui terlihat begitu senang.
"Aku benar-benar bahagia."

"Kami akan segera datang mengunjungimu. Tapi, apa yang akan terjadi pada dunia ini?"

"Program utamaku berada di dalam NerveGear papa, kita akan tetap bersama."
"Baiklah, aku akan pergi untuk melihat mamamu."

"Baiklah, papa, aku mencintai kalian!"

Kirito melakukan Logout. Iapun menghilang daru game itu, dan kembali ke dunia nyata sebagai Kazuto.

Kazuto membuka matanya, dan orang pertama yang ia lihat adalah Suguha. Sugu berada di kamarnya. "Ma-maafkan aku!!" ucap Sugu. "kau lama tidak kembali, jadi aku sedikit khawatir." Wajahnya memerah.

Sword Art Online Episode 24 - Beelzeta.com

"Maaf karena terlalu lama." ucap Kirito. Lalu Sugu bertanya, "Apa semuanya sudah berakhir?"
"Ya, sudah berakhir, semuanya." ucap Kirito.

"Syukurlah!" ucap Suguha.

"Aku juga, aku benar-benar berterimakasih padamu, Sugu. Jika bukan karenamu, aku tak akan bisa melakukan apapun."

"Tidak ..." Sugu memeluk Kirito.
"Aku senang sekali karena bisa membantu kakak di dunia kakak. Kakak sudah membawa Asuna-san kembali, kan?"

"Ya, akhirnya. Akhirnya dia kembali. Sugu, aku ..."

"Pergilah, aku yaki dia pasti sedang menunggumu." ucap Suguha.

Sword Art Online Episode 24 - Beelzeta.com

Setelahnya Kirito keluar, memakai pakaian hangat dan kemudian mengambil sepedanya. "Di-dingin sekali." ucap Kirito. Namun meski begitu, tetap saja ia berangkat.

Cuaca memang dingin, apalagi salju sudah mulai turun.
"Hati-hati ya." ucap Suguha, "Sampaikan salamku pada Asuna-san ya."

"Ya, dan aku juga akan segera mengenalkannya padamu." ucap Kirito sebelum akhirnya ia benar-benar pergi.

Bersambung ke Sword Art Online Episode 25

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More