Jumat, 04 Januari 2013

versi Teks Sword Art Online Episode 23 Bagian 1

versi Teks Sword Art Online Episode 23 Bagian 1

Sebelumnya : Sword Art Oline Episode 22

Sebuah pengakuan terlarang, Suguha menyampaikan semua perasaan yang selama ini dipendamnya pada Kazuto, kakak yang dicintainya. Meski berat, dan tentunya benar-benar membuat hatinya sakit.

Sementara kazuto, ia hanya bisa meminta maaf, dan tak tahu harus berkata apa lagi. Sugu meminta waktu untuk sendiri, dan kemudian menutup pintu kamarnya.


Sugu membaringkan dirinya di kamar, mencoba untuk menahan semua perasaan itu. Sedangkan Kazuto, ia terlihat duduk menunggu di depan pintu itu. Dan, mereka berdua sama-sama memasang wajah penuh penyesalan.
Sword Art Online Episode 23 - Beelzeta.com

"Bahkan sejak saat itu, aku tak pernah tahu bagaimana sebenarnya hubunganku dengan keluargaku." Kilasan bayangan mengenai keluarga Kazuto melintas di benaknya, "Aku bukanlah bagian dari keluarga ini. Aku sudah mengetahui hal itu sejak aku berusia sepuluh tahun. Dan akupun tak tahu siapa dia sebenarnya."
Sword Art Online Episode 23 - Beelzeta.com

Kirito yang mulanya mengetahui Suguha sebagai adiknya, tak tahu lagi siapa gadis itu sebenarnya. "Apakah aku benar-benar mengenalnya?"

"Mungkin hubungan tak pasti inilah yang mendorongku untuk ke dunia game online. Di dunia itu, tak ada yang benar-benar tahu antara satu sama lain. Itulah dunia palsu yang ingin kutuju. Aku bahkan sudah menikmati kehidupan di dunia itu. Tapi selama dua tahu aku terjebak dalam Sword Art Online, aku mendapatkan banyak pengalaman yang berharga. Tak ada perbedaan berarti antara dunia itu dan dunia nyata. Tak ada artinya mengetahui siapa-siapa saja mereka itu. Yang bisa kulakukan hanyalah menerima dan mempercayai mereka. Tak peduli bagaimana mereka sebenarnya, itulah apa adanya mereka. Dan saat aku kembali ke dunia nyata, yang pertama kulihat adalah wajah Sugu ..."
Sword Art Online Episode 23 - Beelzeta.com

"Itu membuatku bahagia. Aku berjanji akan mencoba untuk menghilangkan jarak antara diriku dengan Sugu beberapa tahun terakhir. Tapi apakah ..."

Kazuto berdiri, "Apakah yang bisa kulakukan untuk Sugu?" Ia kemudian membalikan badan ke arah pintu, dan dari luar sana berkata, "Sugu, aku akan menunggumu di atas Utara Aarun."

Sugu masih terdiam, berada dalam posisi menahan sedih di ranjang kamarnya itu. "Aku telah berkata kejam padamu. Kau benar-benar kuat, kakak. Tapi, aku tak bisa menjadi sekuat itu ..." Air matanya semakin menetes. Dan sama dengan Kazuto, berbagai kenangan juga terlintas di benaknya. "Saat itu, aku sendirilah yang mengatakan padamu untuk berjuang, dan tidak menyerah. Tapi, sekarang aku sendiri tak bisa menghentikan tangisanku."
Sword Art Online Episode 23 - Beelzeta.com

Suguha mencoba untuk tegar, dan kemudian menggunakan console itu untuk masuk kembali ke dalam game.

"Tapi, apa yang harus aku katakan?" Pikirnya, dengan tampak yang masih saja layu, hanya saja kali ini sudah tanpa air mata.

"Leefa-chan!!" Seseorang berdiri di depannya. "Eeh!?" Leefa kaget, dan ternyata itu tak lain adalah Recon. "Aku sudah mencarimu kemana-mana, Leefa-chan." ucap anak itu.

"Re ... Recon!? Bukankah Salamander telah menangkapmu?"
"Oh, aku sudah meracuni mereka dan menyelamatkan diri." Jelas Recon.

"Meracuni?"
"Yah, lalu, aku kemari untuk mencarimu. Dan, eh? Dimana si Spriggan itu?"

"Itu ... Aku telah melakukan sesuatu yang buruk padanya." ucap Leefa. "Aku mengatakan sesuatu yang tak seharusnya aku katakan. Aku memang bodoh." air mata gadis itu kembali menetes, namun ia langsung mengusapnya dan tersenyum. "Maaf ya sudah berkata yang tidak-tidak."

Leefa berjalan menuruni tangga, pergi dengan wajah yang masih galau. Yah, tak peduli bagaimanapun ia mencoba untuk tersenyum, perasaannya masih hancur akibat kejadian tadi. "Aku tak akan bertemu dengannya lagi. Jadi, kita pulang saja ke Sylvein."

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 23 Bagian 2

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More