Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 19 Bagian 2

Versi Teks Sword Art Online Episode 19 Bagian 2

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 19 Bagian 1

Leafa fokus melihat ke arah kejauhan. Dan memang benar, terlihat seekor kelelawar mengawasi mereka. Dengan cepat Leafa keluar dari tempat persembunyian itu dan bersiap untuk menyerangnya.

"Hei hei, apa yang akan kau lakukan!?"

"Itu adalah teknik pelacakan level tinggi. Kita harus segera menghancurkannya!" Leafa melafal mantra dan kemudian menembak hancur kelelawar itu menggunakan sihir tersebut. "Kita harus lari, Kirito-kun!"

"Apa tak sebaiknya kita bersembunyi lagi saja?"

Kirito dan Leafa berlari.

"Musuh akan segera tahu kita telah menghancurkan pelacak mereka. Kita tak bisa mengelabuhi mereka lagi. Dan, itu adalah teknik khusus dari elemen api. Itu berarti kelompok yang mendekat pada kita adalah ..."

"Dari jenis Salamander ya?"

Sword Art Online Episode 19 - Beelzeta.com

"Tapi, apa yang dilakukan sekelompok Salamander di wilayah netral ini?"

Mereka berlari, keluar dari lorong itu dan kali ini melewati sebuah jembatan di atas danau indah yang ada di dalam pegunungan. "Oh, ada danau. Dan, sepertinya kita sudah jauh dari mereka."

"Jangan lengah, nanti kau bisa terjatuh." Ucap Leafa.
Sword Art Online Episode 19 - Beelzeta.com

Ternyata belum. Suatu serangan sihir melesat di atas mereka menuju gerbang yang ada di depan Kirito dan Leafa. Dan, tembakan sihir tadi membentuk suatu tembok yang menghalangi jalan mereka.

"Gawat" Ucap Leafa.

"Hieahhhh!!!!" Kirito berusaha untuk menghancurkan dinding sihir penghalang itu. Akan tetapi, serangan Kirito sama sekali tak membuatnya tergores.

"Percuma saja." Ucap Leafa.

"Seharusnya kau mengatakan itu sebelumnya."

"Kau saja yang terlalu terburu-buru." Ucap Leafa lagi. "Ini adalah sihir pertahanan dari elemen tanah. Serangan fisik tak akan berpengaruh."

"Bisakah kita menyelam melewati danau itu?"

"Tidak bisa. Aku rasa di bawah sana ada monster berlevel sangat tinggi. Bertarung tanpa bantuan dari Undine, sama saja cari mati."

"Jadi, pilihan terakhir hanyalah bertarung ya?" Kirito bersiap dengan pedangnya.

"ya, tetapi itupun juga merupakan pilihan yang berbahaya. Jika para Salamander itu bisa menggunakan sihir berlevel tinggi, itu berarti mereka adalah seorang penyihir yang kuat."
Sword Art Online Episode 19 - Beelzeta.com

Mau tak mau, mereka berdua menarik pedangnya.

"Leafa, aku tak bermaksud untuk meremehkan kemampuan pedangmu. Tapi, maukah kau membantuku dari belakang? Aku ingin kau berada di belakangku dan menyembuhkanku. Dengan begitu, aku bisa bertarung secara leluasa."

"Huh" Leafa mengerti, dan iapun mengambil posisi beberapa meter di belakang Kirito.

Sementara itu, pasukan berubah merah dari jenis Salamander terus mendekat.

Mulai dari tiga pasukan pertama yang ada di garis depan, Kirito menyerangnya dengan pedang. Akan tetapi, mereka bertiga menahannya dengan prisai yang mereka bawa, hingga HP mereka hanya berkurang sedikit.

Beberapa meter di belakang mereka, tiga pasukan lainnya telah bersiaga, untuk menyembuhkan kembali pasukan tadi. Dan lalu di bagian akhir, sisanya juga telah bersiap, mereka telah menyiapkan suatu formasi yang sulit untuk ditembus, apalagi di daerah jembatan seperti ini.

"Ini adalah formasi khusus untuk menghadapi Kirito-kun." Ucap Leafa kehawatir.

Kemudian selain menyembuhkan, tiga pasukan di barisan kedua juga menggunakan sihir unruk menyerang, berupa tembakan-tembakan api.

"Kirito-kun!!"

HP Kirito banyak terkuras karena serangan itu. Namun dengan sigap, Leafa merapal mantra dan menyembuhkannya. Kirito kembali bugar dan dengan cepat kembali menyerang.

Kejadiannya kembali terulang seperti tadi, dan terus begitu. Dan berita buruknya, HP Kirito tak bertambah sampai maksimum. Dengan kata lain, pada setiap percobaan secara perlahan HPnya tetap berkurang meskipun sudah disembuhkan.

"Jika terus begini, maka HP Kirito-kun akan terus menurun." Pikir Leafa dan kemudian berteriak, "Sudah cukup, Kirito-kun! Jika kita kalah disini, kita hanya perlu terbang kemari beberapa jam saja. Sebaiknya kita menyerah!"

Benar juga. Berbeda dengan Sword Art Online, resiko kalah dalam Alfheim Online tidaklah begitu besar. Kalaupun kalah, mereka masih tetap bisa mencoba. Berbeda dengan Sword Art Online yang kalau mati ya mati. Akan tetapi, meskipun begitu ...

"Tidak akan." Kirito tak mau menyerah.
"Selama aku masih hidup, aku tak akan membiarkan salah satu anggota partyku mati. Aku tak akan membiarkan hal itu terjadi!"
Sword Art Online Episode 19 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 19 - Beelzeta.com

Setelah api di depan Kirito menghilang, ia kembali berteriak, "Hieyaaaaahhhhh!!!!!!" Kemudian melesat dan kembali menyerang. Namun kali ini, ia tidak dengan bodoh kembali menebas prisai mereka, melainkan secara paksa melepaskan prisai yang mereka bawa.

"Si-sial, ada apa dengan orang ini!?"

"Ini adalah kesempatan bagimu." Ucap Yui ke Leafa.

"Kesempatan?"

"Gunakan semua mana yang kau miliki untuk menghalangi serangan sihir selanjutnya."

"Ta-tapi, yang seperti itu tak akan membantu ..."

Yui menatap dengan penuh rasa percaya. Sampai akhirnya, Leafapun mengerti.
"Baiklah"

Leafa merapal mantra bersamaan dengan para penyerang yang juga melafalkan mantra untuk kembali menembak dengan tembakan api. Pelindung yang diciptakan oleh Leafa melindungi tubuh Kirito, namun itu menguras banyak energi sihirnya, mana.

"Papa, sekarang!"

Di tengah pelindung sihir itu, Kirito merafal suatu mantra.

"Itu kan sihir ilusi, sihir yang hanya mengelabuhi saja ..." Leafa tak mengerti dengan apa yang akan Kirito lakukan.

Kemudian setelah energi sihir Leafa habis, pelindung Kirito menghilang. Dan bersamaan dengan itu, persiapan telah selesai. Api yang menyerang Kirito malah menyelimuti tubuh Kirito dan kemudian ia berubah menjadi sosok monster raksasa.

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 19 Bagian 3

Sumber : http://www.beelzeta.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More