Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 Bagian 1

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 Bagian 1

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 9

Pempimpin Knight of the Blood tak mau melepas wakil komandannya begitu saja. Untuk itu, beliau menantang Kirito untuk melakukan suatu duel, "Kalau kau memang menginginkannya, ambillah dia dari kami dengan teknik dua pedang milikmu. Jika kau berhasil mengalahkanku, kau boleh membawa pergi Asuna. Tapi, kalau kau kalah, kau harus bergabung dengan kami, Knight of Blood"

Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com

"Aku setuju" Sahut Kirito dengan lagas, "Kalau anda menginginkan pertarungan pedang, maka aku dengan senang hati akan menerimanya. Mari kita selesaikan masalah ini dengan duel" Ucapnya.

Kemudian akhirnya pada tanggal 20 Oktober 2024, di sebuah Stadium megah, Collinia, pertarungan mereka akan segera dilaksanakan.

Antusiasme para pemain untuk menyaksikan pertarungan yang kelihatannya akan menjadi sengit dan menegangkan ini begitu tinggi. Mereka beramai-ramai membeli tiket masuk untuk bisa menonton.

"Ayo ayo, tak banyak tempat duduk yang tersisa, ayo cepat" Penjual menjajakan tiketnya.

Sementara itu di suatu lorong, sebelum bertarung Kirito dibentak oleh Asuna, "Kau ini bodoh ya, kenapa berkata seperti itu!!?"

"Maaf, maaf, sudah ku bilang maaf, kan? Aku sama sekali tak memikirkan itu sebelumnya" Ucap Kirito menyesal.

Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com

"Saat mengetahui kemampuan dua pedang yang dimiliki oleh Kirito-kun, ku pikir kekuatanmu memang melebihi pemain lainnya" Ucap Asuna, "Tapi, pemimpin kami juga memiliki sebuah unique skill"

"Mengenai itu, aku sudah melihatnya beberapa kali" Ucap Kirito, "Kekuatan penyerangan dan pertahanan dari pedang suci. Penyerangan yang sangat kuat, dan dengan pertahanan yang luar biasa"

"Bahkan belum pernah ada seorangpun yang pernah melihat HPnya menurun sampai ke zona kuning, dia benar-benar tak terkalahkan"

"Aku mengerti" Ucap Kirito.

"Apa yang akan kau lakukan nanti? Jika kau kalah, tak hanya aku yang akan tetap tinggal, tapi kau juga harus bergabung dengan Knight of the Blood"

"Tenang saja, Aku tak akan kalah semudah itu" Kirito berdiri, bersiap untuk maju ke arena.

Penonton semakin ramai, kursi penonton telah benar-benar dipenuhi. Mereka semua berkumpul, bersorak tak sabar untuk menyaksikan pertarungan yang sangat dinanti-nanti itu.

"Maafkan aku, Kirito-kun ..." Ucap Heatcliff, "Aku tak menyangka kalau kondisinya akan seperti ini"

"Aku menerima bagian juga kan?"

"Tidak, setelah pertarungan ini, kau akan menjadi anggota guild kami, aku akan menjadikan bagian ini sebagai misi" Heatcliff percaya diri bisa menang.
Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com

Heatcliff lalu membuka menu, mencari perintah untuk duel dan lalu mengirim permintaan Duel pada Kirito. Kirito menerima permintaan itu dan tentu saja, iapun menerimanya.

Kemudian, duelpun akan segera dimulai. Waktu enam puluh detik sebelum dimulai telah bergerak. Dengan kata lain, tinggal menunggu satu menit lagi pertarungan itu dimulai.

Kirito bersiap dengan kedua pedangnya, sementara Heatcliff bersiap dengan pedang dan perisainya. Mereka saling berhadapan, memasang kuda-kuda sambil menunggu duel dimulai.

Dan akhirnya, duelpun dimulai ...

Batsss!!!!
Kirito melesat pertama, dan ia langsung mengarahkan pedang hitam di tangan kanannya ke arah Heatcliff. Akan tetapi, pemimpin mampu menahannya dengan perisai yang ia bawa.
Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com

Kirito terus menyerang, akan tetapi dengan perisai besarnya itu, Heatcliff terus mampu menahannya, begitu kuat. Kemudian, ia bahkan balik menyerang Kirito dengan pedang di tangan kanannya. Untung saja, Kirito cepat dan mampu menahannya dengan kedua pedang yang ia bawa.

Kirito meloncat ke belakang, dan kini Heatcliff memulai serangan yang sesungguhnya.

Ia melesat maju menuju lawannya, dan Kirito bersiap untuk mengantisipasi pedangnya. Akan tetapi, Heatcliff malah menghantam tubuh Kirito menggunakan perisai yang dibawanya.

"!!!" Kirito kecolongan, dan sedikit tidaknya hal ini mampu melukainya.

"Perisai!?" Kirito tak menyangka kalau bahkan perisainya itu bisa digunakan sebagai alat serang juga.

Tak lama, Kirito kembali bangkit menyerang, dengan penuh kekuatan menusuk perisai yang dibawa oleh Cliff.

Akan tetapi, perisai itu memang benar-benar kuat.

"Serangan yang mengagumkan" Ucap Heatcliff.

"Prisai yang kau miliki memang sangat kuat" Ucap Kirito.
Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com

pertarungan sengit kembali berlangsung, begitu cepat, saling tahan dan tebas. para penonton bersorak penuh semangat melihat adegan pertarungan yang mengagumkan itu.

"Masih belum!!" Kirito terus menebas dengan kedua pedangnya, "Masih bisa lebih cepat lagi!!!" Tebasan Kirito semakin cepat dan liar. pertarungan sengit itu terus berlanjut. Sementara dari kejauhan, Asuna tampak melihat khawatir ke arah pertarungan itu.
Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com

"Kirito-kun ..."

Batsss!!!!
pada satu titik, pedang hitam di tangan Kirito berhasil menggores pipi Heatcliff.
Heatcliff kaget, sementara Kirito terus saja menyerang, terus begitu, semakin cepat dan cepat dengan kedua pedangnya.

Heatcliff kewalahan, ia tak mampu lagi menahan serangan Kirito.

"Aku mampu menembusnya!!" Pedang di tangan kanan Kirito telah berada tepat di depan kepala Heatcliff.
Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com

Sumber : http://www.beelzeta.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More