Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 21 Bagian 1

Versi Teks Sword Art Online Episode 21 Bagian 1

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 20

Leefa begitu takjub saat melihat pemandangan kota di depannya. Tempat yang benar-benar megah, dan penuh dengan cahaya yang membuatnya menjadi semakin indah di tengah gelapnya malam dunia Afheim.

Kirito dan Leefa telah sampai di pusat kota Aarun, wilayah netral. Dan sama halnya dengan Leefa, Kirito juga tampak begitu takjub, terlebih saat melihat apa yang ada di pusat kota itu, yaitu batang bagian dari Pohon Dunia, yang bahkan ujungnya sama sekali tak terlihat. "Itu, Pohon Dunia ..."

Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com

"Ya, tidak salah lagi, ini adalah Aarun!" Ucap Leefa, "Ibukota dari Alfheim, kota terbesar di dunia ini."

"Ya, akhirnya kita sampai juga."

"Ini pertama kalianya aku melihat kota sebesar ini." Ucap Yui.
"Aku juga. Cahaya yang bertebaran di sana bagaikan debu lampion." Tak bosan-bosannya, mereka memandangi kota itu. Tapi kemudian, tiba-tiba saja terdengar suatu pengumuman, pengumuman yang tersebar di seluruh penjuru kota Aarun, "Pengumuman, server akan dimatikan pada hari ini, tanggal 22 Januari. Maintenance akan dilakukan dari pukul 04.00 sampai dengan pukul 07.00. Semua pemain diharapkan untuk logout sepuluh menit dari sekarang."

"Hoahm, jadi hari ini sampai sini saja ya ...
Ayo kita logout di penginapan." Ajak Leefa.
"Ya" Ucap Kirito. Meski dalam hat tampak ada sesuatu yang mengganjal.
Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com

"Baiklah, ayo kita cari penginapan! Aku sudah memberikan semua uangku, jadi kita cari penginapan yang murah saja." Ucap Kirito.
"Itu karena kau pamer dan memberikan semua uangmu pada Sakuya." Ucap Leefa. "Setidaknya simpanlah sedikit untuk uang penginapanmu."
"Ahaha" Kirito hanya tertawa.

"Kau mendengar apa yang papamu katakan kan? Apa di sekitar sini ada penginapan yang murah?" Leefa bertanya ke Yui. Kemudian Yui mencari informasi dan menunjuk ke depan, "Ada yang super murah di bawah sana."

"Su-super murah ya?"

"Ayo kita kesana." Kiritopun berjalan menuju tempat yang dimaksud, dan kemudian diikuti oleh Leefa, "Tu-tunggu, Kirito-kun!"

Asuna telah keluar dari sangkarnya, dan kemudian ia berlari melewati jalan di atas dahan pohon berukuran raksasa itu. Sesekali, ia mengendap di balik dinding kayu itu, untuk mengawasi daerah yang ada di depannya. Dan beruntung, di sana terlihat sebuah pintu yang tidak dijaga, "Itu ..."

Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com

Asuna mendekat, dan kemudian masuk ke dalam terowongan itu. Di sana, terlihat sebuah tombol khusus. Asuna menekannya dan pintu di dalampun benar-benar terbuka. Asuna kemudian kaget saat melihat apa yang ada di balik pintu itu, dan kemudian buru-buru bersembunyi. Akan tetapi, sepertinya itu hanya perasaannya saja. Asuna kembali melanjutkan perjalanan melewati terowongan yang ternyata memang benar-benar kosong itu.

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 21 Bagian 2

Sumber : http://www.beelzeta.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More