Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 13 Bagian 1

Versi Teks Sword Art Online Episode 13 Bagian 1

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 12

Sword Art Online Episode 13 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 13 - Beelzeta.com

Kirito duduk lemas di pinggir danau, menunggu kail pancingnya dengan tatapan yang sayu. lama menunggu, umpannya tak kunjung juga dimakan oleh seekor ikanpun. Sampai akhirnya, Kirito mengangkat kailnya, dan sadar kalau umpannya sudah hilang.
Sword Art Online Episode 13 - Beelzeta.com

Kirito masih melihat dengan tatapan sayu tadi, tatapan yang benar-benar tak bergairah. Sampai kemudian, suatu suara tiba-tiba terdengar di telinga kirinya, "Sudah dapat?"

"Aaa!!" Kirito kaget, karena tiba-tiba saja seorang lelaki tua telah berada di sebelahnya.

"Hahaha" Lelaki tua yang juga membawa pancingan itu tertawa, "Maaf sudah membuatmu kaget" Ucapnya. Kemudian, kakek tua itu ikut duduk dan lalu melempar kailnya ke tengah Danau.

"Namaku Nishida" Sambil memancing, kakek yang akhirnya diketahui bernama Nishida itu memperkenalkan diri, "Aku adalah seorang pemancing yang tinggal disini"
Sword Art Online Episode 13 - Beelzeta.com

"Sewaktu masih di Jepang, aku adalah Pimpinan Keamanan Jaringan di Perusahaan Internet Super Cepat Toto"

"Aku Kirito" Kirito balik memperkenalkan diri.
"Bukankah Perusahaan Internet Super Cepat Toto itu ..."

"Ya, dan aku bertugas untuk mengamankan jaringan yang ada pada game ini"

Drttt ...
pancingan kakek Nishida mulai bergetar, pertanda seekor ikan telah memakannya.
"Ini hal mudah bagiku" Nishida menarik pancingnya dan lalu seekor ikan ungu besarpun berhasil didapat.
Sword Art Online Episode 13 - Beelzeta.com

"Tangkapan yang bagus" Ucap kagum Kirito.
"Terimakasih"

Ikan yang tadi didapatpun langsung menghilang menuju penyimpanan di menu sang kakek, praktis seperti biasa. "Aku memang cukup ahli dalam memancing. Tapi, aku tak bisa memasaknya. Aku ingin sekali memakan Ikan Goreng atau Sashimi, tapi keduanya butuh kecap. Atau dengan kecap itu, bisa juga dibakar supaya hasilnya semakin mantap. Ng, atau bisa juga dengan irisan lobak dan bumbu kecap ..."

"Ng, anu, aku tahu dimana bapak bisa mendapatkan bumbunya" Potong Kirito.

Sejenak mereka terdiam, kemudian ...

"Apa!!!!?????" Keinginan kakek itu untuk bisa makan enak tampaknya akan segera terwujud.

Sore harinya di rumah kediaman Kirito ...

"Wah, enak sekali!" Ucap senang kakek Nishida.

Singkat cerita, ikan yang tadi didapat telah dibawa ke rumah Kirito agar dimasak oleh Asuna. Dan sekarang, masakan sudah disajikan dan bahkan kakek Nishida telah selesai menyantapnya.

Sword Art Online Episode 13 - Beelzeta.com

"Aku benar-benar tak menyangka kalau di dunia ini ada kecap"

"Hehe, itu karena aku sendiri yang membuatnya" Ucap Asuna. "Kalau mau, nanti akan aku berikan resepnya"

"Benarkah? Terimakasih banyak!" Ucap kakek Nishida, yang selanjutnya diikuti dengan tawa senang.

"Ngomong-ngomong, level memancing bapak sudah sangat tinggi ya ...
Kirito tak pernah mendapat apapun tiap kali ia memancing"

"Maish terlalu sulit bagiku memancing di Danau sekitar sini tau"
Sword Art Online Episode 13 - Beelzeta.com

"Tidak, sebenarnya bukan begitu" Ucap Nishida. "Satu-satunya danau yang sulit adalah tempat kau memancing tadi"

"Eeeh!? Kenapa dibuat khusus seperti itu!?" Kirito kaget, sementara Asuna malah tertawa.

"Ya, ada alasannya!!" Ucap kakek Nishida, "Danau itu adalah ... Tempat bersemayamnya monster"

"Tempat semayam monster?"

Asuna memasang tampang penasaran, sementara Kirito memasang tampang tak begitu.

"Benar, aku sendiri sudah melihat kemunculannya beberapa kali. Tetapi, ia terlalu kuat, sampai-sampai pancingku terlepas dari tanganku karena kekuatannya"

Asuna semakin penasaran, sementara Kirito semakin memasang wajah tak begitu.

Selanjutnya : Sword Art Online Episode Bagian 2

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More