Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 19 Bagian 4

Versi Teks Sword Art Online Episode 19 Bagian 4

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 19 Bagian 3

"Ah, iya, itu juga. Aku merasa telah menjadi monster, dan itu menyenangkan sekali."

"Bagaimana rasanya menggigit mereka?" Leafa bertanya meskipun kelihatannya sedikit jijik.

"Tekstur tubuh mereka seperti yakiniku sebelum dibakar." Jelas Kirito.

"Ka-kau tak perlu meneruskannya."

"Hehe" Kirito dengan jahilnya memegang tangan Lefa dan kemudian menggigitnya. "Uwaaaaaa!!!!!" Leafa ketakutan dan langsung menampar Kirito, Plakkk.


Setelahnya, mereka sampai di suatu kota.
Sword Art Online Episode 19 - Beelzeta.com

"Waah, jadi inikah yang disebut Ruger ..." Kelihatannya Leafa baru pertama kali kemari.

"Ukhhh" Kirito kesakitan, tamparan Leafa tadi masih membekas di pipi kirinya.

"Itu adalah salah papa sendiri." Ucap Yui.
"Benar sekali." Lanjut Leafa.

"Tadi itu kan hanya lelucon untuk menghentikan ketegangan saja." Ucap Kirito.

"Kalau kau melakukannya lagi, aku akan memotongmu menjadi dua." Ancam Leafa.

"Ba-baik"
Sword Art Online Episode 19 - Beelzeta.com

"Ah!" Leafa melihat sebuah toko dan tertarik dengan pedang yang ada di sana.

"Oh iya, Leafa-san, bukankah sebelumnya kau mendapatkan pesan sebelum para Salamander itu menyerang kita?"

"Ah, aku hampir melupakannya." leafa membuka menu dan hendak mengirimi Recon balasan. Akan tetapi, kelihatannya orang itu sedang Offline.

"Ada apa dengan Recon? Apa dia sudah tertidur?"

"Apa kau ingin logout dan menghubunginya di dunia nyata?"

"Hmm, baiklah. Aku akan logout dulu sebentar untuk memastikan ada apa dengannya. Kirito-kun tunggu dulu di sini ya. Tolong jaga tubuhku di sini, Yui-chan."

"Baik"

"Pastikan papamu tidak berbuat yang bukan-bukan pada tubuhku."

"Dimengerti!" Ucap Yui.

"Ya ampun ..."

Leafa logout dan kemudian ia kembali ke dunia nyata, kembali sebagai Suguha. Gadis itu bangun, kemudian melihat ke arah ponselnya. Dan, terlihat begitu banyak panggilan tak terjawab dari Nagata Shin'ichi, yang tak lain adalah Recon di dunia game.

Beberapa saat kemudian, Nagata kembali melakukan panggilan, dan kali ini Sugupun mengangkatnya.

"Halo, Nagata-kun, apa yang terjadi?"

"Ah, akhirnya kau mengangkatnya juga! Kau lama sekali, Suguha-chan!"

"Aku sedang sibuk di dalam game itu."

"I-ini masalah besar, Sgurd telah mengincar kita." Jelas Nagata. "Dan tak hanya itu, mereka juga telah menjual Sakuya-san, raja dari Sylph!"

"Menjualnya? Apa yang kau maksud? Tolong jelaskan!"
Sword Art Online Episode 19 - Beelzeta.com

"Tak ada waktu lagi. Coba ingat kembali saat para Salamander menyerang kita di Ancient Forest. Bukankah penyerangannya sangat aneh?"

"Aneh? Memangnya kenapa?"

"Sigurd selalu menjadikan dirinya sebagai umpan. Dan dia menarik perhatian tiga dari mereka, bukan?"

"Oh, benar juga, lalu?"

"Itu tidak seperti dirinya saja. Biasanya dia tak akan melakukan hal seperti itu, bukan?"

"Ah, itu memang benar. Tapi, apa maksudnya?"

"Oleh karena itulah, aku mengira kalau dia telah bekerja pada Salamander. Dan mungkin sudah sejak lama."

"Eeeh? Apa kau memiliki bukti?"

"Aku merasakan ada yang aneh. Jadi aku menghabiskan waktuku utnuk memata-matai Sigurd. Dan, aku melihat mereka. Mereka mengenakan jubah tak terlihat dan menghilang. Aku mengira ada sesuatu dengan mereka, lalu aku terus mengikutinya."

Saat itu, Recon juga menggunakan sesuatu agar ia tak terlihat.

"Ada dua orang aneh yang telah menunggu mereka. Dan, mereka adalah dari jenis Salamander. Aku ingin mengetahui apa yang terjadi, jadi aku menguping pembicaraan mereka. Dan mereka mengatakan kalau telah menaruh pelacak padamu."

"Lalu, bagaimana denganmu?" Sugu bertanya.

"Mereka menyadari keberadaanku dan langsung menembakku dengan senjata pelumpuh. Salamander menangkapku."

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 19 Bagian 5

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More