Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 Bagian 2

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 Bagian 2

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 10 Bagian 1

Batsss!!!!
pada satu titik, pedang hitam di tangan Kirito berhasil menggores pipi Heatcliff.
Heatcliff kaget, sementara Kirito terus saja menyerang, terus begitu, semakin cepat dan cepat dengan kedua pedangnya.

Heatcliff kewalahan, ia tak mampu lagi menahan serangan Kirito.

"Aku mampu menembusnya!!" Pedang di tangan kanan Kirito telah berada tepat di depan kepala Heatcliff.

Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com

Akan tetapi tiba-tiba saja, Kirito tak mampu melanjutkan serangan itu. Entah kenapa, ada yang aneh pada tubuhnya sampai membuat konsentrasinya buyar. Kemudian dengan mudah, Heatcliff menusuk balik Kirito.

Kirito tertebas kelak, dan akhirnya dianggap kalah.

pertarungan berakhir, dan sorak sorai para penonton semakin menjadi.
Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com

Kirito kalah, dan mau tidak mau, akhirnya ia bergabung denga Knight of the Blood.

"A-Apa pakaian ini tidak terlalu mencolok??" Kirito mengenakan seragam yang mirip dengan Asuna.
Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com

"Yang kau kenakan itu sudah minimalis sekali, cocok" Ucap Asunam meski jujur kelihtannya sangat amat tidak pas dengan jiwa hitam Kirito.

"Huh" Kirito merebahkan diri ke tempat tidur, "Guild ya ..."

"Aku tak bermaksud membuatmu terlibat dalam masalah ini" Ucap Asuna.

"Tidak, ini adalah kesempatan yang bagus" Ucap Kirito, "Aku telah mencapai batasku sebagai pemain solo, sebenarnya ini membuatku sedikit senang, tapi ..."

"Hei, Kirito-kun" Asuna hendak menanyakan sesuatu.

"Hm?"

"Aku ingin kau mengatakannya, kenapa kau menolak untuk bergabung dengan guild ataupun dengan orang lain? Ini bukan karena kau seorang Beta Tester ataupun pemilik unique skill kan? Kirito-kun adalah orang yang baik"

Sejenak Kirito menundukan kepala, lalu mulai menjelaskan semua pertanyaan itu.

"Dulu ... Lebih dari setahun yang lalu, untuk pertama kalinya aku bergabung dengan sebuah guild"
Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com

"Guild itu adalah guild kecil beranggotakan lima orang. Nama guild itu adalah Moonlit Black Cats. Sejujurnya, level mereka berada jauh di bawahku. Jadi jika aku mengatakan levelku yang sebenarnya, mungkin mereka tak akan merekrutku. Untuk itu, akupun menyembunyikannya dan bergabung dengan mereka"

Kirito teringat akan rekan-rekan Moonlit Black Catsnya, Sachi, gadis yang mati tepat di depan mata Kirito ...

"Kebersamaan yang mereka miliki adalah sesuatu yang sangat aku inginkan selama ini. Tapi, waktu itu ..."

Mereka semua mati, kilasan akan kematian mereka terus terbayang di benak Kirito.
Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com

"Akulah penyebab dari kematian semua anggota guild, jika saja aku tak menyembunyikan identitasku sebagai beater, aku bisa memperingatkan pada mereka betapa berbahayanya ruangan jebakan. Yang telah membunuh Sachi dan mereka semua adalah ... Aku"

Asuna yang sejak tadi duduk mendengarkan cerita tiba-tiba saja bangun, perlahan menghampiri Kirito dan lalu menggenggam pipinya, menatap mata Kirito sambil berkata, "Aku tak akan mati"
Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com

"Karena, akulah yang akan melindungimu" Asuna menci ... bukan, Asuna meluk Kirito.

Bersama dengan Asuna, Kirito telah berada di Kastil Knight of the Blood.

"Latihan?"

"Begitulah" Ucap Salah seorang anggota, mengajak Kirito untuk melakukan latihan.
"Kau akan berparty bersamaku atau lebih, dan kita akan menyelesaikan dungeon yang ada di sekitar lantai 55 ini"

"Tunggu dulu, Godfrey" Protes Asuna, "Kirito dan aku ..."

"Meski seorang wakil komandan sekalipin, kita tak boleh melanggar peraturan yang ada kan?" Ucap lelaki itu, lelaki yang dipanggil dengan nama Godfrey.
Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com

"Dan karena dia sudah bergabung, sebagai komandan utama aku harus menguji kemampuannya" Ucap Godfrey, yang ternyata adalah komandan utama. Yang dimaksud disini mungkin adalah semacam komandan utama pasukan, jadi masih di bawah komandan tertinggi yaitu Heatcliff.

"Dia itu lebih kuat darimu, kau tahu" Ucap Asuna.

"Baiklah, kalau begitu kita akan bertemu di Pintu barat tiga puluh menit lagi" Ucap Godfrey dan lalu pergi, dengan tawa penuh semangat. kelihatannya dia orang baik.

"Fiuh ..." Asuna menghela nafas, "Kalau seperti ini, sama saja tak ada waktu untuk berdua" Ucapnya.

"Aku akan segera kembali, tunggulah disini" Ucap Kirito.
Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com

"Mm, hati-hati ya"

Mau tak mau akhirnya Kirito pergi ke tempat yang dimaksud, dimana Godfrey dan ternyata juga mantan pengawal Asuna telah menunggu. Kirito sedikit kaget ketika melihat ini.
Sword Art Online Episode 10 - Beelzeta.com

"Apa maksudnya ini?"

"ya, mulai sekarang kita semua berada di satu guild sebagai teman, kurasa ini adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki hubungan kalian, hahaha" Ucap Godfrey.

"Mengenai waktu itu, aku benar-benar minta maaf, aku tak akan berlaku seperti itu lagi" Kuradeel meminta menundukan kepalanya. "Jadi, tolong maafkan aku"

"Y-Ya" Jawab Kirito.

"Dengan ini, masalah terselesaikan" Godfrey menepuk pundak Kirito, "Hari ini aku ingin menilai bagaimana reaksi kalian terhadap situasi berbahaya. Dan, aku akan menyimpan kristal kalian"

"Kristal teleportasi juga?" Kirito bertanya.

Kuradeel menyerahkan Kristalnya.

"Huh, aku mengerti" Mau tak mau Kiritopun menyerahkannya.

"Yosh, masi kita berlatih!" Godfrey penuh semangat, sementara Kirito dan Kuradeel terlihat lesu.

Mereka bertiga telah sampai di pintu masuk menuju Dungeon, suatu kawasan tebing yang tampak cukup panas luas. Dan lalu setelah berjalan cukup jauh, Godfreypun memberi istirahat.

"Yosh, waktunya istirahat"

Kirito dan Godfrey duduk.

"Aku akan membagikan makanan untuk kalian"

Godfrey mengirim bungkusan bersisi roti lapis dan minuman. Meski tentunya tak akan seenak buatan Asuna, Kirito memakannya. Tapi sebelum makan, Kirto mengambil minumnya terlebih dahulu. Tapi tiba-tiba, baru seteguk ia meminumnya, Kirito melihat Kuradeel memasang senyum licik.

Kirito berpikir cepat dan langsung melempar minuman itu.

Deg ...
Tiba-tiba Kirito tak mampu bergerak.

"Racun pelumpuh?" Pikirnya.

Ternyata Kuradeel belum benar-benar insyaf dan masih saja seperti itu. Dan naasnya, Godfrey juga meminum racun itu dan kini tak mampu bergerak.

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 10 Bagian 3

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More