Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 13 Bagian 3

Versi Teks Sword Art Online Episode 13 Bagian 3

Sebelumnya : Sword Art Online Episode Bagian 2

"Nona, cepat lari!" Pak Nishida khawatir terhadap Asuna.
"Tenang saja" Ucap Kirito.

"Kirito, istrimu!!" Pak Nishida panik, namun Kirito tetap tenang.

"Oaarghhh!!!!!!!" Monster tadi bersiap untuk memangsa Asuna.

"Nona!!!"

Batssssss!!!!!
Pada akhirnya, malah tebasan pedang hijau Asuna yang berhasil memangsanya.

"!!!" Orang-orang kaget melihat kehebatan Asuna, mereka benar-benar tak menyangka.

"Lu ... Luar biasa!!!" Orang-orang tadi lalu berkumpul mengerumuni Asuna.

"Kau nona Asuna, iya kan!??"
"Kenapa kau bisa ada disini???"
"Aku penggemarmu!!"
"Izinkan aku berjabat tangan denganmu!!"

"Kerja bagus" Ucap Kirito, dan hendak menghampiri Asuna. Namun tiba-tiba, suatu logo pesan terlihat di layar menunya. Dan ternyata, pesan itu dari Heathcliff.

Sword Art Online Episode 13 - Beelzeta.com

"Heathcliff?"

Setelahnya, mereka kembali ke rumah, dan bergegas memakai pakaian tempur mereka lagi. Karena tampaknya, pesan itu adalah panggilan misi.

"Hei, mau sampai kapan kamu tidur-tiduran begitu?"

"Habisnya, baru dua minggu kita menjalani kehidupan ini ..." Kirito seolah belum puas dengan liburan mereka.

"Pasti ada kasus besar karena ia sampai harus memanggil kita secara mendadak di tengah-tengah cuti begini"

"Sepertinya memang begitu, tapi tetap saja ..."

"Setidaknya dengar dulu alasannya memanggil kita. Ayo, kita harus segera pergi kesana" Ucap Asuna.

"Fyuuuh ..." Kirito mengambil beberapa kali nafas panjang dan langsung membangunkan dirinya.

"Kita harus segera menyelesaikan ini supaya bisa cepat kembali kesini" Ucap Asuna.
"Ya, kau benar" Ucap Kirito.

"Terimakasih sudah mau mengantar kami sampai disini. Walaupun terkesan singkat, tapi kami senang bisa kenal dengan anda" Ucap Kirito ke pak Nishida.

"Tidak-tidak, aku juga banyak mendapat pengalaman baru"
Sword Art Online Episode 13 - Beelzeta.com

"Sebenarnya, jauh sebelum aku bertemu dengan kalian ...
Para pemain yang mencoba menyelesaikan permainan terkesan seperti berasal dari Dunia lain bagiku" Ucap pak Nishida. "Aku sudah terperangkap di Dunia ini selama dua tahun, aku bahkan tak tahu sekembalinya nanti apa masih ada pekerjaan untukku disana. Jadi di lubuk hatiku, mungkin aku sudah tak punya lagi harapan untuk keluar dari sini. Jadi, ku putuskan saja untuk tetap melanjutkan hidup dengan memancing. Yah, aku memang orang yang payah"

"Tidak. Menurutku, anda tidaklah payah" Ucap Kirito.

"Aku juga" Ucap Asuna.

"?"

"Awalnya, aku selalu memikirkan hal yang sama ketika menangisi kehidupanku disini setiap malam. Dan saat hari mulai berganti, ku rasakan hidupku di Dunia nyata telah hancur berantakan secara perlahan. Setelah ku usap air mataku, akupun mulai berjuang dan bertarung semampuku. Yang ada di pikiranku, hanyalah untuk selalu menang, bertambah kuat, dan terus melangkah maju. Lalu pada suatu hari, aku bertemu dengan seseorang yang sedang tidur siang di taman alun-alun. Aku langsung memarahinya dan menyuruhnya agar jangan membuang-buang waktu"
Sword Art Online Episode 13 - Beelzeta.com

"Lalu ia menjawab, hari ini cuaca Aincard sangatlah cerah, musimpun begitu indah, sayang kalau hanya dihabiskan untuk berburu. Dan saat kucoba untuk merebahkan diri, aku malah langsung tertidur. Aku terbangun di saat senja, dan ia malah menunjukan ekspresi heran di wajahnya. Lalu, saat berada dalam kelompok yang sama dengannya, aku mulai menyadari sesuatu. Walau terperangkap di dunia ini, ia tetap menjalani hidupnya semaksimal mungkin. Waktumu di dunia nyata tidaklah terbuang dengan percuma, karena setiap detiknya sudah dilewati di dunia ini. Dan, orang yang menyadarkanku akan hal itu adalah ..." Asuna menggandeng tangan Kirito dan lalu melanjutkan kata-katanya ...

"Orang itu tak lain adalah Kirito-kun, suamiku"

"Di saat aku tidur, aku mulai memikirkan tentangnya, dan aku tak lagi bermimpi buruk. Lalu, itu membuatku ingin bertemu langsung dengannya di dunia nyata. Itulah pertama kalinya aku dapat mensyukuri keberadaanku di dunia ini. Kirito memberiku semua yang berharga selama dua tahun yang kuhabiskan di sini. Dialah bukti keberadaanku di sini, juga alasanku mengenakan Nerve Gear di hari itu"

"Aku pun yakin, pasti Pak Nishida akan menemukan sesuatu yang berharga bagi Anda"

"Kau benar" Ucap Nishida, "Pasti memang seperti itulah jalannya. Hidup ini tak boleh disia-siakan, dan harus kita jalani semaksimal mungkin"
Sword Art Online Episode 13 - Beelzeta.com

"Aku tidak bisa melakukan apapun untuk membantu kalian. Tapi, berjuanglah sampai akhir!"

"Ya, dan mari kita memancing bersama lagi lain kali nanti" Ucap Kirito.
"Kami pergi" Merekapun berpisah sampai sini.

"Transfer, Grandum!"

Cahaya teleport membawa mereka dengan cepat berpindah ke lantai tujuan.

"Tim penjelajah dibantai habis!?" Ucap kaget Kirito saat mendengar berita dari Heathcliff.

"Dalam persiapan guna mengadakan perburuan bos selanjutnya, kelompok beranggotakan dua puluh orang dari lima serikat dikirimkan untuk melakukan penyelidikan. Akan tetapi saat sepuluh anggota tim pertama masuk ke dalamnya, bos ruangan pun muncul, dam kemudian pintu tertutup secara otomatis"

"Area anti-kristal?"

"Lalu setelah lima menit berselang, dan pintu ruangan tersebut kembali terbuka ...
Tak tampak apa-apa, ruangan itu kosong" Jelas Heathcliff, "Baik bos ruangan maupun kesepuluh anggota pertama, lenyap bagaikan ditelan Bumi"

"Mu-mustahil!!"

"Maka dari itu, kita tak boleh menyerah begitu saja untuk menyelesaikannya. Kita harus segera menyerang dengan mengerahkan kelompok beranggotakan sebanyak mungkin"

Selanjutnya : Sword Art Online Episode Bagian 4

Sumber : http://www.beelzeta.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More