Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 14 Bagian 5

Versi Teks Sword Art Online Episode 14 Bagian 5

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 14 Bagian 4

"Maaf, aku juga mati" Ucap Kirito.
"Bodoh" Asuna meneteskan air mata, berlari dan lalu memeluk Kirito.

"Dimana kita sekarang?" Kirito bertanya. Kemudian, Asuna menunjuk ke bawah.

Di kejauhan, jauh di bawah, terlihat dunia Aincrad secara perlahan mulai runtuh. Dunia yang selama ini mereka tempat, rumah yang mereka tinggali, semuanya roboh ...

"Pemandangan yang hebat, bukan?" Ucap seseorang yang berdiri beberapa meter di sebelah mereka. Seorang lelaki yang ternyata tak lain adalah Kayaba Akihiko.

Sword Art Online Episode 14 - Beelzeta.com

"Kayaba Akihiko ..."

"Kini kerangka utama dalam Sword Art Online yang berada di lantai level lima di ruangan kendali telah menghapus semua data game, penghapusan data di penyimpanan" Ucap Kayaba. "Dalam waktu sekitar sepuluh menit, semua yang ada di Dunia ini akan musnah"

"Bagaimana dengan para pemain yang ada di bawah sana?" Asuna bertanya.

"Kalian tak perlu khawatir. Beberapa waktu yang lalu, 6147 pemain yang tersisa telah di logout"

"Lalu, bagaimana dengan pemain yang telah mati?" Kirito bertanya, "Bagaimana dengan 4000 pemain yang telah mati?"

"Pikirannya tak akan bisa kembali. Di dunia manapun, saat kau mati, kau akan menghilang"

"Kenapa ...
Kenapa kau melakukan ini?"

"Kenapa ya? Aku sudah lupa alasan akan pertanyaan itu ...
Kenapa ya ..."


Sword Art Online Episode 14 - Beelzeta.com

"Saat aku mulai mengembangkan sistem lingkungan full dive ...
Tidak, bahkan sebelum itu, impianku tak lain adalah, membangun sebuah benteng yang bisa melampaui batas logika yang ada di Dunia nyata kita. Dan sekarang, aku telah melihat ada seseorang yang bisa melampaui Dunia yang ku ciptakan itu"
Sword Art Online Episode 14 - Beelzeta.com

"Mungkin sudah sangat lama bagiku memimpikan dunia fantasi yang memiliki sebuah benteng baja yang mengapung di langit. Aku ingin meninggalkan daratan, dan terbang ke benteng itu. Waktu terus berjalan dan itu hanya menjadi impian saja. Kau tahu, Kirito-kun ... Entah dimana itu berada, aku masih percaya akan keberadaan dunia seperti itu"

"Ya, aku juga berharap begitu" Kirito mengakuinya, Asuna juga.

"Aku hampir lupa mengucapkan ini. Ku ucapkan selamat atas kemenangan kalian dalam game ini, Kirito-kun, Asuna-kun. Baiklah, sekarang aku harus pergi"

Kayaba Akihiko menghilang, meninggalkan Kirito dan Asuna berdua disana.

"Ini bukan akhir" Ucap Asuna.
"Kita memang akan menghilang. Tapi, menghilang bersama untuk selamanya. Oh, sebelum itu, katakan padaku siapa namamu, nama asli dari Kirito-kun"

"Eh?" Kirito baru ingat. Selama ini, Asuna hanya mengetahui nama avatar gamenya, yaitu Kirito. Lalu sekarang, Kiritopun memberitahunya ...

"Kirigaya" Ucap Kirito, "Kirigaya Kazuto. Dan aku rasa, umurku 16 tahun bulan lalu"

"Kirigaya Kazuto-kun ...
Jadi benar kau lebih muda dariku ya. Namaku adalah Yuuki Asuna, umurku 17 tahun" Wajah Asuna sedikit memerah.

"Yuuki Asuna ...
Yuuki Asuna" Kirito menangis, "Maaf! Maafkan aku. Padahal aku telah berjanji untuk mengembalikanmu ke Dunia nyata. Tapi aku, aku ..."

"Tak apa, tak apa ...
Aku bahagia bisa bertemu dengan Kazuto-kun, dan hidup bersamamu, itu adalah hal yang paling membuatku bahagia selama aku hidup, terimakasih, aku mencintaimu"
Sword Art Online Episode 14 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 14 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 14 - Beelzeta.com

Mereka lenyap, menghilang.

"Aku mencintai ...
Aku mencintaimu"
Sword Art Online Episode 14 - Beelzeta.com

Kirito membuka mata. Ternyata bukan lenyap, Kirito tersadar di Dunia nyata. Kirito terbangun di sebuah Rumah Sakit, dan ia masih ingat akan kenangannya, Asuna.
Sword Art Online Episode 14 - Beelzeta.com

Kirito bangun dari tempat tidurnya, ia berjalan menuju sambil menyebut-nyebut nama Asuna.

"Asuna ...
Asuna"

Bersambung ke Sword Art Online Episode 15

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More