Kamis, 03 Januari 2013

ersi Teks Sword Art Online Episode 14 Bagian 1

Versi Teks Sword Art Online Episode 14 Bagian 1

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 13

Puluhan pasukan bahkan termasuk komandan tertinggi sekalipun ikut bertarung melawan boss lantai 75. Pertarungan yang begitu sengit, dan mengabitkan banyak nyawa pasukan melayang. Namun pada akhirnya, monster tersebut bisa dikalahkan.

Sword Art Online Episode 14 - Beelzeta.com

Congratulations. Tulisan besar berbunyi seperti itu muncul di hadapan mereka semua, pertanda kalau lantai itu telah benar-benar berhasil diselesaikan.

Para pemain duduk-duduk, rebahan di lantai, beristirahat setelah tadi bersusah payah melawan monster tengkorak kelabang raksasa itu. Semuanya terlihat kelelahan, termasuk Kirito dan Asuna.

"Berapa orang yang telah mati?"

Kirito mengecek informasi mengenai itu di menunya.

Sword Art Online Episode 14 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 14 - Beelzeta.com

"Empat belas orang"

"!!!" Para pemain kaget. "Ini bohong kan ..." Ucap Agil tak percaya.

"Padahal masih ada 25 lantai lagi"
"Apa kita benar-benar akan bisa mencapai lantai teratas?"

Berbeda dengan para pemain yang duduk atau rebahan, kelelahan, ketua masih tetap berdiri. Hal ini membuat Kirito terpikir akan sesuatu, bayangan saat dulu ia hampir bisa mengalahkannya. Dan kemudian, tiba-tiba Kirito bangun, entah untuk apa.

"Kirito-kun?" Bahkan Asuna tak tahu untuk apa.

Kirito bangun secara perlahan dan tiba-tiba ...
Whussss!!! ia melesat. Dan yang lebih mengejutkan, ia melesat dengan tujuan untuk menusuk Heathcliff.
Sword Art Online Episode 14 - Beelzeta.com

Hal-hal menjadi semakin mengejutkan. Karena saat Kirito menusuknya, suatu penghalang menghalangi tebasan Kirito. Dan disana muncul tulisan : "Immortal Object"

Ya, artinya adalah objek abadi.

"Kirito-kun! Apa yang kau lakukan!?" Asuna kaget dan mendekat. Sampai akhirnya saat melihat tulisan itu, ia diam dan semakin kaget.

"Objek abadi?"
Sword Art Online Episode 14 - Beelzeta.com

"Apa-apaan ini sebenarnya, komandan?" Asuna benar-benar tak mengerti. dan tampaknya bukan hanya mereka berdua saja, para pemain lainnya juga melihat tulisan itu dan mereka kaget.

"Apapaun itu, kelihatannya sistem tak akan membiarkan HP orang ini turun sampai ke zoba kuning" Ucap Kirito, ia mulai mengerti sesuatu. "Sejak pertama kali aku datang ke Dunia ini, ada satu hal yang mengganggu pikiranku, darimanakah pengarang game ini melihat saat memainkan game kematian ini? Tapi ternyata, aku melupakan suatu logika yang sangat sederhana, yang bahkan anak kecilpun akan mengetahuinya. Pasti akan membosankan jika hanya melihat orang lain memainkan sebuah game RPG, benar bukan, Kayaba Akihiko?"

Begitu. Ternyata Heathcliff tak lain adalah pencipta Sword Art Online itu sendiri, Kayaba Akihiko.

"!!!!?" Para pemain lain di ruang itu semakin kaget saat mendengar penjelasan Kirito ini.
Sword Art Online Episode 14 - Beelzeta.com

"Darimana kau tahu kalau aku dilindungi oleh sistem?" Heathcliff balik bertanya.

"Aku sudah merasakan keanehan ini sejak pertama kali duel melawanmu waktu itu. Saat serangan terakhirku itu, aku rasa kau terlalu cepat" Ucap Kirito.

"Sudah ku duga, tapi itu adalah suatu kesalahan yang sangat disayangkan" Ucap Heathcliff.
"Saat itu, sebenarnya pergerakanmu lebih cepat dariku. Sampai-sampai aku harus menggunakan sistem over-assist mode untuk menghindarinya"

"!!!?" Para pemain semakin kaget.

"Memang benar, aku adalah Kayaba Akihiko" Heathcliff atau yang aslinya bernama Kayaba itu akhirnya mengaku. "Dan jika boleh dijelaskan, aku adalah bos terakhir yang harus kalian hadapi di lantai teratas nanti"

"!!!!?" Para pemain semakin kaget dan kaget saja mendengarnya.

"Benar-benar cerita yang bagus" Ucap Kirito. "Seorang pemain terkuat akan mengkhianati kami dan menjadi bos lantai tertatas?"

"Memang cerita yang bagus, bukan?" Ucap Kayaba.
"Aku selalu mengira kalau kaulah yang akan menjadi lawanku di babak terakhir. Kemampuan dua pedang diberikan pada pemain yang memiliki reaksi yang cepat, yang nantinya akan menjadi seorang pahlawan untuk melawan bos lantai akhir. Tapi ternyata, kemampuanmu itu melebihi perkiraanku. Yah, tapi tak apa, sesuatu yang tidak terduga memang menjadi kelebihan tersendiri bagi MMORPG"

Sementara Kayaba berbicara, salah seorang pemain, anggota Knight of Blood kesal, "Kesetiaan kami ... Harapan kami ..." Setelahnya ia langsung meloncat dan bersiap untuk menebasnya, "Beraninya kau menodainya!!!"

Tak perlu bersusah-susah bagi Kayaba untuk menghindarinya. Ia tinggal menekan suatu kombinasi pada menunya dan tiba-tiba pemain tadi terjatuh.
Sword Art Online Episode 14 - Beelzeta.com

Bahkan tak hanya jatuh, pemain tadi juga lumpuh.

"Pelumpuh?" Kirito bertanya-tanya.

Dan setelahnya, tak hanya pemain itu, Kayaba jga menggunakan cara yang sama untuk melumpuhkan para pemain lainnya kecuali Kirito. Hanya Kirito yang dibiarkan dalam keadaan normal, bahkan Asuna juga telah ia buat lumpuh, "Kirito-kun ..."

"Apa, apa yang akan kau lakukan? Membunuh kami dan menutupi semua ini?" Kirito bertanya.

"Tentu saja tidak" Ucap Kayaba. "Aku tak akan melakukan sesuatu yang tidak fair seperti itu"

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 14 Bagian 2

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More