Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 12 Bagian 2

Versi Teks Sword Art Online Episode 12 Bagian 2

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 12 Bagian 1

"Dia adalah orang yang sangat mudah percaya terhadap orang lain" Ucap Yulier. "Dia mempercayai semua yang dikatakan oleh Kibaou dan bersedia bersamanya tanpa perlu bersenjata. Itu terjadi tiga hari yang lalu"

"Tiga hari yang lalu? Lalu apa yang terjadi padanya?" Asuna kembali bertanya.

"Di sana adalah dungeon dengan level tinggi, dia terjebak disana. Sebagai wakilnya, ini adalah tanggung jawabku" Yulier tampak begitu menyesal, namun tak bisa melakukan sesuatu untuk menolongnya.

"Levelku tak cukup untuk menjangkau tempat itu, dan Kibaou menggunakan pengaruhnya untuk mencegah pasukan Tentara Kebebasan lain menolongnya. Lalu, aku mendengar dua orang pemain berlevel tinggi datang ke kota ini, oleh karena itu, aku memohon pertolongan kalian" Yulier berdiri, "Kirito-san ... Asuna-san ... Maukah kalian berdua menyelamatkan Thinker bersamaku?" perempuan itu memohon, menundukan kepalanya.

"Jika aku bisa, aku akan dengan senang hati membantumu" Saggup Asuna. "Tapi sebelum itu, kami harus memastikan apa yang kau ceritakan itu benar adanya"

"Aku mengerti permintaanku terlalu banyak, tapi saat aku membayangkan dia terjebak disana, aku ... Aku merasa kehilangan diriku sendiri" Yulier semakin menduduk, mulai meneteskan air mata.

"Tak apa, mama" Ucap Yui. "Dia tidak berbohong"

"Yu-Yui-chan? bagaimana kau bisa tahu?"

"Aku tak bisa menjelaskannya, tapi ...
Aku tahu itu" Ucap Yui.

"Hah" Kirito tertawa, "Lebih baik aku yakin dan menyesal daripada ragu-ragu dan menyesal" Ucapnya. "Ayo pergi, kita bisa pergi menyelamatkannya, iya kan?" Kirito tersenyum ke arah Asuna.

"Kau selalu saja bisa berkata santai seperti itu ...
Yah, kalau begitu, kami bersedia untuk membantumu" Ucap Asuna.

"Terimakasih banyak" Yulier begitu senang.

"Aku mengerti perasaanmu yang ingin menyelamatkan seseorang yang penting bagimu"

Sword Art Online Episode 12 - Beelzeta.com

"Kau jangan nakal di sini ya" Kirito mengelus rambut Yui.
"Tidak! Yui juga mau ikut"

"Yui-chan, tinggalah disini bersamaku, ya?" Ajak pengurus panti, namun gadis kecil itu tetap saja menolak.

"Tidak mau!"

"Oh, dia sedang berada dalam mode pemberontakan ya"
"Jangan berkata yang aneh-aneh" Ucap Asuna, "Yui-chan, tepat yang akan kami datangi itu berbahaya sekali"

"Yui ingin ikut!" gadis itu mencengkram erat lengan Kirito.

Akhirnya mau tak mau, Yuipun diajak.

"Mmmm" Yui yang dipanggul oleh Kirito masuk ke dalam dungeon yang dimaksud, dungeon berbahaya yang bahkan berada di lantai pertama, Iron Castle.

"Aku tak pernah menyangka kalau ada dungeon seperti ini di Kota Awal Mula" Ucap Kirito, "Tempat ini tak ada di versi Beta Test, ini benar-benar tak terduga" Lanjutnya.

"Kelihatannya, tempat ini terbuka saat lantai di atasnya berhasil ditaklukan" Ucap Yulier, "Kibaou berencana untuk menyelesaikan dungeon ini sendirian"

"Memiliki akses ekslusif pada tempat bertelur memang akan menghasilkan keuntungan yang besar"

"Tapi monster yang bertelur disini memiliki level berkisar enam puluhan, jadi dia tak bisa melakukan perburuan dalam jumlah yang banyak" Jelas Yulier. Mereka terus berjalan, sampai akhirnya sampai pada suatu tangga menuju bawah tanah.

"Ini jalan masuknya" Ucap Yulier, dimana ternyata tadi itu hanyalah jalan untuk menuju kesana.

"Oooh" Yui menatap ke arah terowongan gelap itu. kemudian ia berkata dengan tegas, "Tenang saja, Yui tidak takut!"

"Mentalnya memang lebih kuat daripada kelihatannya" Ucap Asuna.
"Ya, aku yakin suatu hari nanti dia akan menjadi seorang pendekar pedang wanita" Ucap Kirito.

"Baiklah, mari kita masuk"

Merekapun meneluusuri jalan itu.

Di dalam, setelah melalui perjalanan, monster-monster berwujud katak raksasa dengan empat buah mata menghadang mereka. Akan tetapi dengan segera, Kirito membasminya.
Sword Art Online Episode 12 - Beelzeta.com

Yang lainnya hanya bisa menonton. Yui sendiri, ia tampak kagum melihat aksi papanya.

"Maaf, aku malah tak bisa membantu" Ucap Yulier.
"Tak apa, ini adalah keinginannya sendiri" Ucap Asuna, "Biarkan saja dia melakukannya sendiri"

"Lalu, kita sudah masuk cukup dalam, apakah sudah hampir sampai?" Asuna bertanya.

"Thinker tak bergerak sedikitpun dari sana, sepertinya itu adalah area aman tempat ini" Ucap Yulier, yang meluhat ke arah peta di menunya, dimana disana terdapat tanda keberadaan Thinker.
Sword Art Online Episode 12 - Beelzeta.com

"Jika bisa sampai disana, aku bisa segera menggunakan kristal teleportasi"

"Yahaha" Kirito telah menghabisi semuanya, "Tadi itu pertarungan yang menyenangkan" Ucapnya.

"Maafkan aku"

"Tidak, aku menikmatinya, dan mereka menjatuhkan item"

"Wah, apa ada yang bagus?" Asuna bertanya.

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 12 Bagian 3

Sumber : http://www.beelzeta.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More