Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 16 Bagian 2

Versi Teks Sword Art Online Episode 16 Bagian 2

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 16 Bagian 1

"Di atas pohon ini, terdapat sebuah Kastil legendaris. Pemain dibagi menjadi sembilan ras, tiap ras berlomba-lomba untuk menjadi yang pertama meraih kastil tersebut"

"Kenapa tidak langsung terbang saja?"

"Ada batas waktu untuk terbang. Jadi, kau tak akan bisa terus melakukan itu selamanya. Tapi, pernah ada lima pemain yang mencobanya dengan cara saling menggendong, dan terbang seperti roket"

"Eh? Jadi begitu ya. Meski kedengarannya bodoh, otaknya pintar juga ..."

"Tapi, meskipun sudah melakukan hal seperti itu, tetap saja, mereka bahkan tak bisa mencapai ke ranting terendah pohon itu. Namun, mereka bisa mengambil foto-foto tempat itu. Dan, salah satunya adalah yang kau lihat itu"

"Foto sangkar burung?"

"Foto sangkar burung yang sudah mereka perbesar berkali-kali, menghasilkan ini" Jelas Agil. Dan yah, ternyata begitu. Kelihatannya, Asuna terjebak di dalam sangkar yang terletak di bagian atas pohon bernama Pohon Dunia itu. Dan, orang-orang berlomba untuk mencapai puncaknya, tanpa tahu apa yang sebenarnya ada di sana.

"Tapi, kenapa Asuna bisa berada di tempat seperti ini?" Kazuto bertanya-tanya. dan kemudian, ia melihat suatu label di bagian bawah kotak game itu, sebuah label bertuliskan RCT ...

"RCT Progress ..." Kazutopun teringat dengan kata-kata lelaki yang hendak menikah dengan Asuna. Karena kelihatannya, hal ini ada hubungannya dengan orang itu.

"Agil, boleh aku membawa software ini?"

"Tentu saja. Apa kau akan segera pergi kesana?"

"Aku ingin memastikannya dengan mataku. Game dimana kita bisa mati itu terlalu mudah"

Sword Art Online Episode 16 - Beelzeta.com

"Yah, tapi aku harus membeli consolenya dulu" Kazuto bergegas mengambil tasnya dan lalu bersiap untuk pergi. Tapi kemudian, Agil memberitahu kalau, "Pakai NerveGear juga bisa. Karena, AmuSphere adalah NerveGear yang sistem keamanannya sudah ditingkatkan"

"Itu sangat membantu"

"Kau harus menyelamatkan Asuna. Kalau tidak, pertarungan kita tak akan selsai"

"Ya. Suatu hari nanti kita akan berkumpul disini" Kazuto dan Agil melakukan tos ala mereka.
Sword Art Online Episode 16 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 16 - Beelzeta.com

Sementara itu di rumah Kazuto, tepatnya di teras, tampak Sugu sedang rebahan sambil teringat akan kejadian malam kemarin, kejadian antara ia dan pemuda yang dianggapnya sebagai kakak sendiri itu. Sugu bangun dan lalu menggeleng-gelengkan kepala, "Aku bodoh! Bodoh! Bodoh!" Ucapnya berkali-kali dengan wajah memerah.

"Aku pulang ..." Kazuto datang.

"Kaa, uuukhhh!!!" Saking kagetnya, kue yang Sugu makan tersangkut di tenggorokannya. Dengan susah payah, ia mencoba untuk mengambil minuman yang ada di dekatnya. Akan tetapi, minuman kotak itu malah terjatuh. Kemudian, Kazutopun membantu mengambilkannya. "Ini ..."

"Fyuuh ..." Akhirnya gadis itu bisa lega.
Sword Art Online Episode 16 - Beelzeta.com

"Ku-ku kira aku akan mati"

"Dasar anak tak sabaran" Ucap Kazuto.
"Makanlah dengan lebih pelan-pelan lagi" Lanjutnya. Kemudian ...
"Sugu, soal semalam ..."

"A-apa?"

"Aku ... Bagaimana cara mengtatakannya ya, hmm. Terimakasih" Ucap Kazuto.

"Ng?"

"Berkat Sugu, aku kembali bersemangat. Aku tak akan menyerah. Aku pasti akan membawa kembali Asuna"

"Hm, berjuanglah. Aku juga ingin bertemu dengan Asuna-san nanti"

"Kalian pasti akan cepat akrab. Nah, sampai nanti ya" Kazuto masuk ke rumah.
Sword Art Online Episode 16 - Beelzeta.com

Kazuto telah sampai di kamarnya, duduk di pinggir ranjang sambil memegang alat bernama NerveGear itu. "Sekali lagi, tolong bantu aku" Ucap Kazuto. Kemudian setelah sebelumnya memasang kotak game Alfhein, memasang colokan NerveGear, Kazutopun langsung memakai benda mirip helm itu dan merebahkan dirinya di tempat tidur.

Kazuto mulai menutup matanya, dan ...
"Link Start!!" Muncul virtual login yang mirip dengan Sword Art Online. Hanya saja, di bagian akhir muncul tulisan, Welcome to Alfheim Online.

"Selamat datang di Alfheim Online. Pertama, silakan masukan jenis kelamin dan nama anda" Ucap sistem ke Kazuto, yang sekarang telah berada di ruang login dunia itu.
Sword Art Online Episode 16 - Beelzeta.com

Kazuto hendak memasukan nama. Namun kemudian, ia teringat akan pertemuannya dengan lelaki yang hendak menikahi Asuna itu. Ia ingat kalau ia telah mengetahui namanya, dan identitasnya di dalam Sword Art Online. Tapi, pada akhirnya Kazuto tetap memakai nama itu, dengan tegas ia mengetikan nama Kirito.

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 16 Bagian 3

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More