Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 17 Bagian 4

Versi Teks Sword Art Online Episode 17 Bagian 4

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 17 Bagian 3

"Kenapa itu begitu penting?" Leafa bertanya.

"Sebenarnya, aku sedang mencari seseorang ..."

"Apa maksudmu?"

Sword Art Online Episode 17 - Beelzeta.com

"Sulit untuk menjelaskannya" Kirito tak tahu cara untuk menjelaskannya. Dan setelah melihat tatapan mata Kirito, Leafa tampaknya bisa mengerti perasaan Kirito saat itu.

"Tapi, terimakasih ya, Leafa. Informasi tadi banyak membantu" Kirito bangun dan bersiap untuk pergi. Tapi kemudian, Leafa memegang tangan Kirito, "Tunggu" Ucapnya.

"Apa kau ingin pergi ke Pohon Dunia?"

"Ya, aku harus melihatnya sendiri"

"Itu gila ..." Ucap Leafa, tapi Kirito tetap saja berniat untuk pergi. "Itu sangat jauh, jauh sekali, dan ada banyak monster-monster yang kuat. Aku tahu kau kuat, tapi ..."

Kirito terus berjalan.

"Baiklah, aku akan membawamu kesana" Ucap Leafa.

Kirito menghentikan langkahnya kemudian berkata, "Tapi, aku tak boleh meminta bantuan begitu saja pada orang yang bahkan baru aku temui"

"Apa kau tahu bagaimana cara menuju kesana? Bagaimana dengan penjaganya?"

"Itu, aku akan memikirkan sesuatu ..."

"Tak apa, aku sudah memutuskannya" Ucap Leafa.

"Baiklah" Kiritopun setuju.

"Lalu, ngomong-ngomong ..." Leafa hendak mengatakan sesuatu dengan wajah yang sedikit memerah, "Bisakah kau log in besok?"

"Y-ya"

"Kalau begitu kita bertemu disini jam tiga sore besok. Aku harus log out. Sampai jumpa besok" Leafa bersiap untuk menekan tombol log out yang ada di menunya. Tapi tiba-tiba, Kirito mencegatnya ...

"Tunggu!"

"Eh?"

"Terimakasih"

Leafa tersenyum kemudian benar-benar keluar dari game itu.



Leafa keluar dari game dan kembali ke Dunia nyata. Dan ternyata, Leafa di Dunia nyata tak lain adalah adik Kirito, Sugu.

"Pemuda yang aneh ..." Ucap Sugu, yang tak sadar kalau sebenarnya lelaki itu adalah kakak sepupunya sendiri. "Kirito-kun, huh?"

Kembali ke Dunia Alfheim, Kirito masih ada disana, dan kelihatannya ia akan segera log out.

"Ini perpisahan sampai besok kan, papa?" Yui yang tubuhnya ia kembalikan ke ukuran normal bertanya.

"Aku akan segera kembali untuk melihatmu lagi"

"Itu, bolehkah aku tidur di sebelah papa sampai papa log out?"

"Ya, tentu" Jawab Kirito.
Sword Art Online Episode 17 - Beelzeta.com

"Ayo kita selamatkan Asuna. Dan hidup bersama lagi, membeli rumah di suatu tempat"

"Kedengarannya seperti mimpi, hidup bersama dengan papa dan mama lagi"

"Itu bukanlah mimpi" Ucap Kirito, "Aku akan segera menjadikannya sebagai kenyataan" Lanjutnya sebelum akhirnya benar-benar tertidur.

"Selamat malam, papa"

Keesokan harinya, di puncak Pohon Kehidupan, memang benar, terlihat kalau ada Asuna disana, ia terkurung, dengan wajah yang benar-benar murung.
Sword Art Online Episode 17 - Beelzeta.com

"Aku sangat suka melihatmu lebih dari apapun, Titania" Ucap seseorang dari luar kurungan itu, "Sampai-sampai aku ingin memajangmu di dinding" Lelaki itu masuk ke dalam kurungan Asuna. Lelaki yang kelihatannya merupakan orang yang akan dijodohkan dengan Asuna, Sugou.

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 17 Bagian 5

Sumber : http://www.beelzeta.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More