Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 4 Bagian 4

Versi Teks Sword Art Online Episode 4 Bagian 4

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 4 bagian 3

"Kirito-san?" Orang-orang tadi kaget saat mendengar nama Kirito, mereka baru sadar ...
"Jubah hitam itu, jangan-jangan ...
Pendekar satu pedang, tanpa perisai ...
Pendekar Pedang Kegelapan" Nyali para pemain tadi mulai ciut,
"Rosalia-san, dia adalah seorang beater yang selalu maju ke garis depan ...
levelnya jauh di atas kita!!"

"Di atas?" Silica tak menyangka.

"Seseorang yang berada di atas tak mungkin berada di tenpat seperti ini!!" Ucap Rosalia,
"Ayo cepat rampas semua miliknya!!!"

"Matilah kau!!!" AKhirnya para pemain memberanikan diri, menyerang Kirito dengan senjata-senjata yang mereka bawa.

Sword Art Online Episode 3 - Beelzeta.com

Mereka menebas, mencabik-cabik tubuh Kirito dengan pedang yang mereka bawa. Akan tetapi anehnya, Kirito tetap tenang.

"AKu harus menyelamatkan Kirito-san ..." Silica khawatir, namun ketika ia melihat ke arah HP Kirito, terlihat hal yang lebih aneh lagi, HP Kirito belum berkurang sama sekali ...
Dan meskipun berkurang, HPnya langsung bertambah ke jumlah penuh.

"Apa yang terjadi?" Silica tak mengerti.

"Hah, hah ..." Para pemain kewalahan menghadapi kirito yang bahkan belum berbuat apa-apa, hanya berdiri diam.
Sword Art Online Episode 3 - Beelzeta.com

"Apa yang kalian lakukan? Cepat bunuh dia!!!" Perintah Rosalia lagi.

"400 Damage dalam waktu 10 detik ...
Apa hanya itu yang bisa kalian tunjukan padaku?
Kalau begitu, percuma saja ..." Ucap Kirito.
Sword Art Online Episode 3 - Beelzeta.com

"Levelku adalah 78, dengan HP 14500 ...
Kemampuan penyembuhanku adalah regenerasi otomatis 600 poin setiap 10 detik ...
Jadi, kalian tak mungkin bisa mengalahkanku" Ucap Kirito.

"Omong kosong macam apa itu?"

"Itu benar" Ucap Kirito, "Level yang tinggi akan membuatmu tak terkalahkan ...
MMO memang menggunakan sistem Level yang tak adil seperti itu ..." Ucap Kirito.
"Klienku menghabiskan kekayaannya untuk membeli Warp Crystal ini ...
Aku akan memenjarakan kalian, kalian akan masuk ke dalam penjara"

"AKu berwarna hijau! Jika kau menyakitiku, maka kau akan berwarna orange!!" Ancam Rosalia. Namun tampaknya, ia salah paham, Kirito tak peduli dengan hal semacam itu dan langsung menodongkan pedang ke leher Rosalia :
Sword Art Online Episode 3 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 3 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 3 - Beelzeta.com

"Masalah itu akan teratasi karena aku pemain solo ...
Dua atau tiga hari bermain orange tak masalah bagiku"

Rosalia menjatuhkan senjatanya, menyerah ...

Hari-hari yang melelahkan telah berlalu. Kini, Kirito dan Silica kembali ke penginapan ...

Sword Art Online Episode 3 - Beelzeta.com

"Maafkan aku, Silica" Ucap Kirito, "Pada akhirnya, aku hanya menggunakanmu sebagai umpan ...
Ku kira kau akan takut jika aku mengatakan siapa diriku yang sebenarnya"

Silica menggelengkan kepala, "Kirito-san adalah orang yang baik, jadi aku tak akan takut"

Kirito tersenyum.

"Lalu, kau akan pergi sekarang?" kesedihan terlihat di raut wajah Silica.

"Ya" Jawab Kirito.
"Aku sudah meninggalkan barisan depanku selama lima hari, aku harus segera kembali"

"Kelompok di atas pasti hebat sekali ya" Silica mencoba untuk tersenyum.
"Aku tak akan bisa seperti itu walaupun berlatih selama bertahun-tahun" Ucapnya.
"Aku ..."

"Level hanyalah sebuah angka ..." Ucap Kirito.
"Di Dunia ini, kekuatan hanyalah ilusi ...
Ada hal yang lebih penting dari itu ...
yah, berikutnya, kita akan bertemu di Dunia Nyata ...
Dan saat itu, kita akan menjadi teman seperti sekarang"

"Pasti, suatu hari nanti" Silica menjawab dengan senyuman.

Sword Art Online Episode 3 - Beelzeta.com

"Oh iya sekarang, mari kita hidupkan kembali Pina"

"Baik!" Silica mengambil item bungan dan jantung Pinda dari daftar menunya.

"Pina, akan kuceritakan semua yang aku alami padamu ...
Mengenai petualangan hebatku hari ini" Silica mentesi bulu Pinda dengan air dari bunga Pneuma.

"Dan, tentang seseorang yang suatu hari nanti di Dunia Nyata akan menjadi kakakku"

Bersambung ke Sword Art Online Episode 5

Sumber : http://www.beelzeta.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More