Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 18 Bagian 1

Versi Teks Sword Art Online Episode 18 Bagian 1

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 17

Hari telah gelap, dan tampak Suguha tengah berbaring di ranjang kamarnya. Ia belum tertidur, hanya berbaring begitu saja sambil melihat ke arah poster karakternya di Alfheim yang tertempel di dinding. Sugu melamun ...

Sword Art Online Episode 18 - Beelzeta.com

"Aku ingin melihat dunia virtual reality dengan mataku sendiri ...
Sejak kapan aku mulai berpikir seperti itu? Pertama kali aku mengetahui tentang dunia game yang seperti itu, aku berpikir kalau itu adalah dunia kejam yang merengut kesadaran kakakku. Tapi setelahnya, aku malah ingin melihat dunia yang kakak mainkan itu. Aku ingin tahu dunia seperti apakah yang sangat disukai oleh kakak. Lalu, aku masuk ke dalam Alfheim Online, dan membuktikan betapa mempesonanya sebuah dunia virtual"

Suguha sebagai Lyfa di dunia Alfheim bisa terbang dengan bebas, menikmati dunia yang hanya merupakan daerah virtual itu, dunia game yang tidak nyata.

"Kenikmatan saat terbang melewati langit menggunakan sayapmu sendiri ...
Aku ingin terbang setinggi dan sejauh yang aku inginkan. Untuk itu, aku tak akan menyerah sedikitpun. Aku rasa, sekarang aku sudah mengerti, kenapa kakakku sangat menyukai dunia seperti ini"

Sword Art Online Episode 18 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 18 - Beelzeta.com

Bel tanda jam pulang sekolah telah berbunyi. Suguha keluar dari sana dan tepat sebelum ia mencapai gerbang, seorang lelaki muncul dan memanggilnya, "Lyfa-chan!!!"

Ternyata ia adalah teman Sugu yang memerankan peran Recon di dunia Alfheim.

"Sudah ku bilang kan untuk tidak memanggilku seperti itu di sekolah, Nagata-kun"

Di dunia nyata, recon bernama Nagata, seorang pemuda kikuk berkacamata.

"Ma-maafkan aku, Suguha-chan"

"Kau!?" Sugu malah semakin kesal saat dipanggil seperti itu.

"Ma-maafkan aku, Kirigaya-san!!"

"Huh" Akhirnya gadis itu lega. "Lalu, ada apa kau kemari? Bukankah kau tak perlu lagi datang ke sekolah di saat seperti ini? Jadi untuk apa kau datang? Kau juga direkomendasikan kan?"

"Sugu..."

"!!?"

"A-ada yang harus aku bicarakan dengan Kirigaya-san, jadi aku menunggumu dari pagi"
Sword Art Online Episode 18 - Beelzeta.com

"Lagi pula, au juga mendapatkan rekomendasi dari sekolah kan"

"Penasihat klub kendo memintaku untuk datang" Ucap Sugu.
"Cepat katakan, apa yang ingin kau bicarakan?"

"Sigurd dan yang lainnya, siang ini akan pergi berburu lagi" Jelas Nagata, yang secara tidak langsung mengajak Sugu untuk ikut. Akan tetapi, gadis itu menolaknya.

"Maaf, tapi untuk sementara waktu aku tak bisa mengikutinya"

"Eeeh, kenapa!?"

"Aku berencana untuk pergi ke Aarun"

"Aarun, bukankah itu tempat yang dekat dengan dasar pohon dunia? Ja-jangan-jangan, kau akan pergi dengan Spriggan itu!?"

"Ah, itu, yah sepertinya begitu" Sugu ada dengan Kirito.
"Aku hanya ingin menunjukan jalan padanya" Ucapnya malu-malu.

"A-apa yang sedang kau pikirkan, Lea..."

"!!!??"

"Ehm, Kirigaya-san, apa kau sudah berhubungan terlalu jauh dengan orang aneh itu?"

"!!!?" Wajah Sugu memerah, ia kesal dan kemudian menyerang tubuh Nagata dengan pedang jendonya, "Jangan berpikiran yang tidak-tidak!!!"
Sword Art Online Episode 18 - Beelzeta.com

Nagata kesakitan, terjongkok sambil menahan rasa sakit di perutnya.


"Apapun itu, itu adalah keputusanku kan. Sampaikan saja salamku pada Sigurd dan yang lainnya" Ucap Sugu dan kemudian pergi, "Sampai jumpa"

Setelahnya Sugu sampai di rumah, masuk kamar dan kemudian menggantai seragam sekolahnya.

"Aku hanya ingin menunjukan jalan padanya, itu saja"

Gadis itu lalu membaringkan dirinya di ranjang, menggunakan alat semacam Nerve Gear ,namun lebih simple, yaitu hanya berbentuk penutup mata.

"Link Start!"

Sugu melewati proses login, dan masuk ke dalam dunia Alfheim.


Selanjutnya : Sword Art Online Episode 18 Bagian 2

Sumber : http://www.beelzeta.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More