Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 21 Bagian 2

Versi Teks Sword Art Online Episode 21 Bagian 2

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 21 Bagian 1

Asuna mendekat, dan kemudian masuk ke dalam terowongan itu. Di sana, terlihat sebuah tombol khusus. Asuna menekannya dan pintu di dalampun benar-benar terbuka. Asuna kemudian kaget saat melihat apa yang ada di balik pintu itu, dan kemudian buru-buru bersembunyi. Akan tetapi, sepertinya itu hanya perasaannya saja. Asuna kembali melanjutkan perjalanan melewati terowongan yang ternyata memang benar-benar kosong itu.


Sementara itu, setelah menerima pemberitahuan akan adanya maintenance, Kirito dan Leefa logout dari game. Dan saat ini, Kirito atau yang di dunia nyata bernama Kazuto sedang berada di halaman rumahnya, jongkok di depan keran untuk mencuci muka.

Pintu terbuka, dan seseorang keluar menghampiri Kazuto. "Selamat pagi, Sugu ..." Sapa Kazuto ke gadis yang tak lain adalah adiknya itu. "Pagi, kakak ..." Balas Sugu sambil mengucek-ucek mukanya.

"Kelihatannya kau sangat mengantuk, jam berapa kau tidur semalam?"
"Itu, kurasa sekitar jam empat pagi." Jawab Sugu.

"Eh? Anak sekolah seharusnya tak boleh tidur dini hari seperti itu ...
Apa yang kau kerjakan?" Kazuto bertanya.

"Itu, aku hanya bermain game ..." Jawab Sugu.
Kazuto kaget, kemudian berkata, "Jangan sampai kau ketagihan main game. Yah, sepetinya kata itu juga harus ditujukan untukku."
Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com

"Hei, Sugu, berbaliklah ..." Kazuto meminta adiknya untuk membalikkan badan. SUgu tak mengerti untuk apa, namun kakaknya itu hanya bilang, "Lakukan saja ..."

"Seperti ini?" Sugu membalikkan badan. Kemudian dengan jahilnya, Kazuto menarik bagian belakang leher baju adiknya itu dan memasukkan air hangat ke sana. "Kyaaaa!!!!!" Sugu berteriak, begitu keras hingga terdengar ke seluruh penjuru kota.


Kembali ke Alfheim, Asuna terus mengendap secara perlahan di terowongan kuning itu. Akan tetapi, ujung dari jalan itu tak kunjung terlihat, "Seberapa panjang jalan ini?"

Asuna terus berjalan, dan akhirnya, ia sampai pada suatu bagian yang mana disana terdapat sebuah peta yang menempel di tembok. "Ini ... Peta?" Asuna lalu mencari-cari tempat di peta itu, "Dimana? DImanakah tempat aku bisa melakukan logout?"

Tapi kemudian, saat melihat sebuah ruangan bernama Eksperimen Hunger, Asuna teringat akan kata-kata lelaki itu, "Eksperimen ..."
Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com

Kembali ke dunia nyata, Kazuto dan adiknya tampak sedang berada di dapur sekarang. Dan kelihatannya, Sugu masih kesal akibat kejadian tadi, wajahnya masih cemberut. "Kakak, kau harus membelikanku es serut teh hijau dan es krim raspberry sebagai permintaan maaf." Pinta Sugu.
Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com

"Kau mau membelikannya kan?"

"Baiklah ..."

"Kalau begitu, mari kita membelinya hari ini juga." Ajak Sugu.
"Ada yang harus aku lakukan siang ini." Ucap Kazuto, "Dan aku berencana untuk pergi ke rumah sakit pagi ini." Lanjutnya.

"Begitu ya ..." Sugu sedikit kecewa, "Hei, kakak ...
Bolehkah aku ikut denganmu?"

"Eh?" Kazuto kaget, berhenti mengiris tomat dan kemudian berkata, "Tentu saja boleh. Aku yakin Asuna akan senang."

"Hmm ...
Baiklah, mari kita makan!" Sugu membawa makanan yang sudah jadi ke meja.

Asuna sampai di tempat yang dimaksud, sebuah ruangan luas yang dipenuhi oleh begitu banyak benda semacam tabung khusus.
Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com

"Ini ..." Asuna kaget setelah melihat apa yang ada atas tabung itu, sebuah hologram yang memancarkan gambar tiga dimensi dari otak. Dan saat itu juga, Asuna kembali teringat akan kata-kata lelaki itu, "Dengan memperluas daerah kontrol otak, maka itu akan memungkinkan untuk mengontrol keinginan, emosi, dan bahkan ingatan ..."

"!!!!" Asuna benar-benar merasa takut, "Mereka menderita ..." Ucapnya.
Sword Art Online Episode 21 - Beelzeta.com

"Semua ini ... Kejam ... Betapa kejamnya ...
Hal seperti ini tak bisa dimaafkan. Tidak, aku benar-benar tak akan membiarkannya. Tunggulah sebentar, aku akan menyelamatkan kalian." Ucap Asuna.

Setelahnya, pintu tiba-tiba saja terbuka. Secepat mungkin Asuna bersembunyi dan ternyata yang datang adalah dua sosok mahluk seperti siput. Kelihatannya peneliti. Mereka melihat sample-sample itu dan mengamati, "B-13 dan B-14 telah melampaui skalanya, sama dengan si nomor 16. Kesenangan tngkat tinggi ..." Ucap salah seorang dari mereka.

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 21 Bagian 3

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More