Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 19 Bagian 5

Versi Teks Sword Art Online Episode 19 Bagian 5

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 19 Bagian 4

"Ada dua orang aneh yang telah menunggu mereka. Dan, mereka adalah dari jenis Salamander. Aku ingin mengetahui apa yang terjadi, jadi aku menguping pembicaraan mereka. Dan mereka mengatakan kalau telah menaruh pelacak padamu."

"Lalu, bagaimana denganmu?" Sugu bertanya.

"Mereka menyadari keberadaanku dan langsung menembakku dengan senjata pelumpuh. Salamander menangkapku."

"Jadi karena itulah kau menghubungiku di dunia nyata ..."

"Tak hanya itu! Sakuya-san sepertinya akan membentuk aliansi dengan jenis Cait hari ini. Jadi secara rahasia ia memasuki wilayah netral. Sigurd berencana melakukan penyerangan pada pertemuan aliansi tersebut, dengan membawa pasukan Salamander!"

Ternyata begitulah, itulah rencana yang dimaksud oleh pasukan tadi.

Sugu kembali login dan langsung bergegas, "KIta harus cepat!" Ucap Leafa mendadak, membuat Kirito kaget dan tak jadi menelan makan yang dibawanya.

"Selamat datang, Leafa"
"Selamat datang"

"Kirito-kun, maafkan aku."

"Eh?"

"Aku harus melakukan sesuatu sekarang. Sepertinya, sudah tak ada waktu untuk menjelaskannya. Dan mungkin saja, aku tak akan bisa kembali ke tempat ini."

Sword Art Online Episode 19 - Beelzeta.com

"Kalau begitu, jelaskan saja sambil kita berjalan." Kirito ingin ikut. "Kita hanya harus segera pergi dari sini, bukan?"

"Aku mengerti"

Merekapun berlari, bergegas menuju tempat yang dimaksud. Dan sambil berlari, Leafa menjelaskannya, "Jadi, empat puluh menit lagi di Bukit Kupu-Kupu, diskusi pembentukan aliansi antara Sylphs dan Cait akan dimulai."

"Begitu ya ... Bolehkah aku bertanya satu hal?"

"Silakan saja"

"Apa untungnya bagi Salamander melakukan penyerangan seperti itu?"

"Pertama, mereka bisa menghentikan pembentukan aliansi. Karena jika ada anggota Sylph membocorkan informasi pada Salamander, pihak Cait Sith tentu saja tak akan tinggal diam."

"Begitu ya ..."

"Dan mungkin saja, itu akan menyebabkan peperangan antara Cait Sith dan Sylph. Jika kau berhasil mengalahkan raja, maka kau akan berhasil mendapatkan 30% dari kekayaan wilayah yang kau duduki. Dan kau akan bisa menguasai kotanya selama 10 hari dan membebankan pajak berapapun pada rakyatnya."

"yang seperti itu boleh dilakukan?"

"Jadi, Kirito-kun ...
Ini hanyalah masalah pribadi jenis Sylph. Tak ada alasan bagimu untuk membantu. Jika kita pergi ke tempat pertemuan itu, mungkin saja kita tak akan keluar hidup-hidup. Kita harus memulai kembali dari Sylvein. Tidak, bahkan akan lebih baik ..."

Leafa menghentikan langkahnya.

"Jika kau benar-benar ingin menuju puncak Pohon Dunia, sebaiknya kau bekerja sama dengan para Salamander."
Sword Art Online Episode 19 - Beelzeta.com

"Jika Salamander berhasil melancarkan rencana mereka, mereka akan mendapat kekuatan yang cukup untuk menyerbu Pohon Dunia. Karena kau adalah Spriggan, mereka bisa menyewamu sebagai prajurit. Jadi, jika mungkin kau membunuhku di sini, aku tak akan melawan." Leafa memejamkan matanya, pasrah.
Sword Art Online Episode 19 - Beelzeta.com

"Pada akhirnya, ini adalah sebuah game yang mana kau bisa melakukan apapun yang kau inginkan." Ucap Kirito. "JIka kau ingin membunuh, bunuhlah. Jika kau ingin mencuri, curilah. Aku telah banyak menemui orang yang memiliki pandangan seperti itu. Itu memang benar. Aku juga berpikiran sama seperti itu. Tapi, itu tidak benar juga ... Ada sesuatu yang harus kau lindungi, meskipun kau sedang berada di dunia virtual. Aku belajar hal itu dari seseorang. Jika kau memfokuskan dirimu di dunia ini, maka yang kau dapatkan hanyalah perubahan dirimu di dunia nyata. Pemain dan karakternya adalah satu kesatuan yang sama. Aku menyukaimu, Leafa. Aku ingin menjadi temanmu. Aku tak akan menyerang seseorang hanya demi kepentingan pribadi."

"Kirito-kun ..."
Sword Art Online Episode 19 - Beelzeta.com

Leafa meneteskan air mata.

"Terimakasih"

"Aah, maaf, aku kelihatan arogan ya, maaf, itu kebiasaan burukku."

"Tidak, aku senang." Ucap Leafa.

"Oh tidak, kita sedang membuang-buang waktu, kan? Yui, kita harus berlari, tolong tunjukkan jalannya."

"Aku mengerti"

"Pinjamkan tanganmu padaku." Kirito memegang tangan kanan Leafa. Kemudian, "Ayo!!"

Kirito melesat dengan begitu kencang, bahkan sampai melewati monster-monster yang ada di depannya.

"Lihat, itu jalan keluarnya!"

Mereka melihat alan keluar dari terowongan besar itu.

Bersambung ke Sword Art Online Episode 20

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More