Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 18 Bagian 2

Versi Teks Sword Art Online Episode 18 Bagian 2

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 18 Bagian 1

Setelahnya Sugu sampai di rumah, masuk kamar dan kemudian menggantai seragam sekolahnya.

"Aku hanya ingin menunjukan jalan padanya, itu saja"

Gadis itu lalu membaringkan dirinya di ranjang, menggunakan alat semacam Nerve Gear ,namun lebih simple, yaitu hanya berbentuk penutup mata.

"Link Start!"

Sugu melewati proses login, dan masuk ke dalam dunia Alfheim.


Sugu dengan chara Lyfanya telah sampai di tempat perjanjian, yaitu sebuah bar. Ia datang bersamaan dengan Kirito. "Cepat juga ya" Sapa pemuda itu.

"Aku baru saja tiba" Ucap Lyfa, "Tapi tadi aku sempat belanja juga sih"

"Begitu ya, aku rasa aku juga perlu membuat persiapan. Pedang ini tidak begitu bagus" Ucap Kirito.

"Ya, ayo kita pergi ke pedagang senjata saja. Tapi ngomong-ngomong, apa uangmu sudah cukup untuk belanja?"

"Itu ..." Kirito mengecek menunya, "Apakah Yuld adalah uang di dunia ini?"

"Ya"
Sword Art Online Episode 18 - Beelzeta.com

"Oi oi, bangunlah, Yui" Kirito memanggil-manggil Yui yang ada di balik saku bajunya.

"Hoahm" Yui terbangun.

Setelahnya Kirito dan Lyfa pergi menuju penjual senjata. Dan disana, Kirito membeli sebuah pedang berukuran pesar dan cukup panjang. Lyfa tertawa kecil melihatnya.

Setelah toko pedang, mereka berkeliling, sampai akhirnya mereka tiba di pusat menara kota itu.

"Kenapa kita pergi kemari?" Kirito bertanya.

"Saat kita akan terbang menuju tempat yang jauh, sebaiknya kita mulai dari tempat yang paling tinggi" Jelas Lyfa, "Itu akan membuatnya menjadi lebih mudah"

"Hmm, begitu ya ..."

"Yups, ayo cepat masuk" Lyfa mendorong tubuh Kirito.

"Hei hei"

"Aku ingin sampai kesana sebelum malam tiba" Lyfa membawa Kirito masuk. dan di dalam menara yang ternyata dalamnya cukup luas itu, mereka bertemu dengan suatu kelompok, yang ternyata tak lain adalah Sigurd dan rekan-rekannya, teman Lyfa.

"Lyfa!"

"Oh Sigurd?"

"Apa kau akan meninggalkan party, Lyfa?" Lelaki bernama Sigurd itu bertanya.
Sword Art Online Episode 18 - Beelzeta.com

"Hmm, anggap saja begitu" Ucap Lyfa.

"Apa kau tak berpiki kalau sikapmu itu akan meresahkan anggota lain?" Sigurd dan rekan-rekannya tampak kurang suka dengan keputusan yang perempuan itu buat.

"Kita telah membuat kesepakatan kalau aku bebas ikut serta dalam party kan? Jadi aku bisa meninggalkan party kapanpun aku mau"

"Tapi kau telah dikenal luas sebagai anggota party kami. Jika kau pergi tanpa alasan yang jelas, itu akan menghancurkan reputasi kami"

Suasana semakin memanas. kemudian, Kirito ikut memberi tanggapan.

"Teman dalam party bukanlah sebuah item" Ucapnya.

"Apa katamu?"

Kirito berjalan perlahan mendekekat ke lelaki bernama Sigurd itu.

"Kau tak bisa memperlakukan temanmu layaknya senjata yang bisa kau pakai, dan kau kunci di dalam storagemu"

"Kau!!!" Sigurd kesal dan bersiap untuk menarik pedangnya. "kau hanyalah sampah Spriggan yang tidak berguna! Mungkin saja kau adalah seorang pelarian yang dibuang oleh wilayahmu sendiri"

"jangan kasar begitu! Kirito adalah partner terbaruku!" Ucap Lyfa.

"Apa!? Lyfa!!! Apa kau akan meninggalkan wilayahmu sendiri dan menjadi pelarian juga?"

"ya, benar" Ucap Lyfa tegas. "Aku akan meninggalkan tempat ini!!"

"!!!!" Sigurd benar-benar menarik pedangnya. "Aku memang membiarkanmu untuk berkeliaran di tempat yang bukan wilayahmu, tapi ... Jika kau bertindak sembarangan seperti mencuri, aku tak akan segan padamu! Karena kau sedang berada di wilayah ras lain, kau tak akan bisa berkutik jika aku membunuhmu disini, kan?"

"Fiuhh" Kirito hanya menghela nafas.

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 18 Bagian 3

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More