Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 18 Bagian 4

Versi Teks Sword Art Online Episode 18 Bagian 4

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 18 Bagian 3

"Aku mengerti bagaimana perasaan orang tadi. Dia menyukaimu, Lyfa-chan" Ucap Yui.
"Bagaimana dengan Lyfa-san sendiri?"

"Eeeeh!!?" Wajah Lyfa memerah, "A-aku tidak tahu" Ia menambah kecepatan. Semakin jauh dan jauh meninggalkan kotanya itu. Terdapat perasaan kehilangan, namun saat melihat kalau Kirito juga ada bersamanya, semangat Lyfa kembali. "Baiklah, ayo pergi! Pertama-tama kita akan pergi menuju danau itu"

"Ya!"

Sword Art Online Episode 18 - Beelzeta.com

Asuna masih terkurung, dan Sugou berada di sebelahnya. Perlahan lelaki itu mengelus kulit Asuna. Akan tetapi, gadis itu sama sekali tak bereaksi.

"Huh, kau ini wanita yang dingin sekali ya" Ucap Sugou bosan dan kemudian malah merebahkan dirinya. "Itu hanyalah tubuh palsu, apapun yang aku lakukan tak akan melukaimu. Apa kau tak ingin bersenang-senang sedikit saja?"

"Kau tak akan mengerti" Ucap Asuna.
"Tak masalah apakah ini tubuh palsu atau nyata, bagiku itu tak ada bedanya"

"Kau mau bilang kalau itu melukai perasaanmu? Kurasa ide bagus untuk membuat dirimu lebih bersantai sejenak"

"Aku tak akan berada disini selamanya. Dia pasti akan menyelamatkanku" Ucap Asuna.

"Heh, dia? Siapa? Teman laki-lakimu ya? Sang pahlawan, Kirito-kun"

"!?" Asuna kaget Sugou mengetahuinya.

"Bukankah nama aslinya itu adalah Kirigaya-kun? Aku bertemu dengannya di dunia nyata. Yah, aku tak percaya kalau bocah ingusan seperti dia adalah pahlawan yang menyelesaikan game SAO. Dan menurutmu, dimanakah aku bertemu dengannya? Di ruang kau dirawat! Saat itu, aku mengatakan padanya kalau aku akan menikahimu minggu depan. Dan bayangkan saja apa reaksinya, reaksi yang sesuai dengan harapanku. Saat itu aku bahkan sangat ingin tertawa, hahaha!! Mari kita bertaruh saja" Ucapnya, "Bocah itu pasti tak memiliki keberanian lagi untuk menaruh NerveGear di kepalanya!! Benar juga, aku akan mengirimkan undangan perikahan kita padanya juga. Aku yakin dia akan datang untuk melihatmu memakai gaun pengantin. Akan aku pastikan pahlawan itu mendapatkan momen berharga kita" Sugou tertawa, kemudian ia bangun dari tempatnya. "Baik, aku akan segera kembali lagi, Titania. Aku yakin kau pasti akan kesepian, tapi kau harus menahannya" Sugou pergi. Sementara itu, Asuna ...

"Kirito-kun ..." Asuna lega.
"Kirito-kun masih hidup ..." Secera harapan seolah telah kembali. Dan dari kilasan bayangan di cermin yang ada di depanny, ia mengamati kombinasi tombol yang Sugou tekan untuk membuka kurungan itu.

"8 ... 11 ... 3 ... 2 ... 9 ..."

Kirito dan Lyfa berhadapan dengan monster-monster naga raksasa. Kirito menebas dua monster dengan pedang barunya, sementara Lyfa membantu mengalahkan mereka dengan menggunakan tembakan sihir.

"Terimakasih untuk bantuannya"

Mereka melakukan tos.

Perlahan, sayap mereka menampakan tanda-tanda kalau akan menghilang.

"Sepertinya kemampuan terbang sayap kita sebentar lagi akan habis. Ayo mendarat di tempat terdekat" Ajak Lyfa. "Ya!" Merekapun mendarat.
Sword Art Online Episode 18 - Beelzeta.com

Sayap mereka menghilang, dan mereka berdua mulai meregang-regangkan otot mereka.

"Apa kau sudah lelah?" Lyfa bertanya.

"Tidak, masih belum"

"Oh, kau pekerja keras ya. Tapi, perjalanan kita di langit akan terhenti untuk sementara waktu"

"Heh? Kenapa?"

"Kau melihatnya kan? Gunung itu" Lyfa menunjuk ke arah sebuah gunung yang ada nan jauh disana. "Itu adalah batas ketinggiannya. Jadi untuk melewatinya, kita harus melewati gua. Dan itu adalah jalan tersulit antara wilayah Sylph dan Aarun, itulah yang ku dengar. Aku juga belum pernah sampai ke titik itu sebelumnya"

"Hmm, gua ya ...
Apa guanya panjang?"

"Sepertinya cukup panjang" Jawab Lyfa. "Kita bisa beristirahat di tengah jalan di wilayah pertambangan netral. Kirito-kun, apa kau masih ada waktu untuk hari ini?"

"Hmm, ini sudah jam 19.00 di dunia nyata ya ...
Aku masih bia terus disini untuk beberapa saat lagi"

"Baiklah kalau begitu. Kita bisa meneruskan perjalanan. Kita bisa melakukan rotate disini"

"Rotate?" Kirito tak mengerti.

"Maksudnya, kita melakukan pengawasan di saat partner kita sedang melakukan logout. kau tak bisa logout begitu saja di wilayah netral. Tapi, kau bisa melakukan logout seara bergiliran. Jadi, ada salah satu pemain yang akan menjaga avatar di dunia ini" Jelas Lyfa.

"Begitu ya, baiklah. Silakan Lyfa logout terlebih dahulu"

"Baiklah, terimakasih. Sampai jumpa dua puluh menit lagi" Lyfa membuka menu, mengkil tombol logout dan kemudian ia kembali ke dunia nyata. Kembali sebagai Sugu yang terbaring di kamar.

Sugu bangun dan keluar dari kamarnya. dan untung saja, sebelum pergi jauh ia ingat kalau ia belum mengenakan celana. Akhirnya setelah memakai pakaian lengkap, ia pergi menuju kamar kakaknya.

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 18 Bagian 5

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More