Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 18 Bagian 3

Versi Teks Sword Art Online Episode 18 Bagian 3

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 18 Bagian 2

"!!!!" Sigurd benar-benar menarik pedangnya. "Aku memang membiarkanmu untuk berkeliaran di tempat yang bukan wilayahmu, tapi ... Jika kau bertindak sembarangan seperti mencuri, aku tak akan segan padamu! Karena kau sedang berada di wilayah ras lain, kau tak akan bisa berkutik jika aku membunuhmu disini, kan?"

"Fiuhh" Kirito hanya menghela nafas.

"Untuk sekarang ini akan berbahaya, Sigurd-san" Ucap salah seorang rekan Sigurd.
"Kita tak boleh membunuh seseorang yang tak bisa melawan di tempat penuh orang seperti ini"

Benar juga, pusat menara itu penuh dengan orang-orang yang melihat.

"Cih" Sigurd memasukan kembali pedangnya.

"Karena kau menjadi seorang pelarian, lari dan bersembunyilah, Lyfa" Ucap Sigurd. "JIka kau memang mengkhianatiku, tak lama kemudian kau pasti akan menyesalinya"

Setelahnya mereka bertiga pergi, Sigurd dan kedua rekannya itu.

"Maaf ya telah membuatmu terlibat dalam masalah ini" Ucap Lyfa ke Kirito.

"Tak apa ...
Tapi, apa ini tidak terlalu berlebihan? Meninggalkan wilayahmu ..."

Lyfa tak menjawab, ia malah kembali mendorong tubuh Kirito ke jalan menuju puncak menara.

"Hei hei"

Merekapun sampai, di pucak menara tersebut. Dan dari sana, mereka bisa melihat suatu pemandangan yang indah, sesuatu yang belum pernah Kirito lihat sebelumnya.

Sword Art Online Episode 18 - Beelzeta.com

"Luar biasa" Ucap Kirito.
"Langitnya terasa begitu dekat. Aku merasa seolah aku bisa menyentuhnya"

"Benar kan? Kapanpun aku melihat langit itu, itu membuatku terasa kecil" Ucap Lyfa, kemudian mengarahkan telapak tangannya ke langit. "Aku selalu ingin melakukan ini"

"Tapi, ini jadi seperti aku membuatmu menjadi seorang pelarian"

"tak ada cara lebih baik untuk membuatku meninggalkan tempat ini"
Sword Art Online Episode 18 - Beelzeta.com

"Ngomong-ngomong, apa itu pemain pelarian?"

Daritadi ia mengatakannya tapi Kirito tak tahu benar artinya.

"Ng? Seorang pemain yang meninggalkan wilayahnya, itulah pemain pelarian. Pemain lain akan memandang rendah padanya" Jelas Lyfa.

"Apa kau yakin akan itu?"

"Ya, bagiku itu tak apa. Memangnya kenapa kita harus terikat satu sama lain seperti itu? Padahal kita memiliki sayap, bukan ..."

"Manusia itu memang rumit" Yui ikut-ikutan berbicara. "Aku sendiri tak mengerti psikologi manusia yang memiliki hasrat pada orang lain berdasar hal seperti itu" ia keluar dari saku baju Kirito.

"Hasrat?"

"Jika itu adalah aku, aku akan melakukan hal seperti ini" Yui mengecup pipi Kirito.
"Ini adalah perumpamaan sederhananya"

"I-itu luar biasa bagi seorang AI" Ucap Lyfa, yang mengira kalau Yui hanyalah AI, atau kecerdasan buatan biasa. "Apakah semua private pixie juga sepertimu?"

"Dialah yang teraneh dari jenisnya" Kirito mengambil dan langsung menaruh Yui ke sakunya kembali.

"Be-begitukah? Hasrat pada orang lain ya"

"Lyfa-chan!!!!" Recon tiba-tiba datang dan kembali memanggil gadis itu.

"Recon?"

"kau kejam sekali!! Setidaknya katakanlah sesuatu padaku kalau kau memang akan pergi"

"Ah, maaf, aku sedikit melupakanmu"

"Lyfa-chan, mereka bilang kau keluar dari party ya?"

"Setengah dari keputusan itu aku buat secara mendadak" Ucap Lyfa. "Lalu memangnya apa yang akan kau lakukan?"

"Sudah ku putuskan bukan, aku akan mengabdikan pedangku ini padamu!"
Sword Art Online Episode 18 - Beelzeta.com

Recon dipenuhi dengan semangat.

"Aku tidak membutuhkan itu" Ucap Lyfa.

"..." Recon patah semangat. "Ya-yah, sebenarnya aku harus pergi bersamamu. Begitulah. lalu, ada satu hal yang mengganggu pikiranku"

"Apa itu?"

"Aku masih belum bisa membuktikan apapun, tapi aku ingin memastikannya sendiri, maka dari itulah aku akan tetap berparty dengan Sigurd" Ucap Recon. Kemudian, ia berkata pada Kirito, "Kirito-san! Dia memang biasa terbang menuju masalah, jadi berhati-hatilah"

"Y-ya, aku mengerti"

"Lalu, biar aku tegaskan kalau dia adalah ..."

"!!!" Lyfa menginjak kaki Recon, membuatnya tak mampu melanjutkan kata-kata tadi. "Gyaaaah!!!!"
Sword Art Online Episode 18 - Beelzeta.com

"Kurasa kami akan berada di zona netral untuk sementara waktu. Jika ada sesuatu, kau bisa mengirimkan pesan padaku" Lyfa menumbuhkan sayapnya dan kemudian langsung terbang begitu saja. Kemudian, Kiritopun menyusulnya.

"Kau pernah bilang kalau dia adalah temanmu di dunia nyata kan?"

"Ya, memang begitu. Memangnya kenapa?" Lyfa balik bertanya.

"Tidak, aku hanya iri saja" Ucap Kirito.

"Aku mengerti bagaimana perasaan orang tadi. Dia menyukaimu, Lyfa-chan" Ucap Yui.
"Bagaimana dengan Lyfa-san sendiri?"

"Eeeeh!!?" Wajah Lyfa memerah, "A-aku tidak tahu" Ia menambah kecepatan. Semakin jauh dan jauh meninggalkan kotanya itu. Terdapat perasaan kehilangan, namun saat melihat kalau Kirito juga ada bersamanya, semangat Lyfa kembali. "Baiklah, ayo pergi! Pertama-tama kita akan pergi menuju danau itu"

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 18 Bagian 4
Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More