Kamis, 03 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 13 Bagian 4

Versi Teks Sword Art Online Episode 13 Bagian 4

Sebelumnya : Sword Art Online Episode Bagian 3

"Dalam persiapan guna mengadakan perburuan bos selanjutnya, kelompok beranggotakan dua puluh orang dari lima serikat dikirimkan untuk melakukan penyelidikan. Akan tetapi saat sepuluh anggota tim pertama masuk ke dalamnya, bos ruangan pun muncul, dam kemudian pintu tertutup secara otomatis"

"Area anti-kristal?"

"Lalu setelah lima menit berselang, dan pintu ruangan tersebut kembali terbuka ...
Tak tampak apa-apa, ruangan itu kosong" Jelas Heathcliff, "Baik bos ruangan maupun kesepuluh anggota pertama, lenyap bagaikan ditelan Bumi"

"Mu-mustahil!!"

"Maka dari itu, kita tak boleh menyerah begitu saja untuk menyelesaikannya. Kita harus segera menyerang dengan mengerahkan kelompok beranggotakan sebanyak mungkin"

Sword Art Online Episode 13 - Beelzeta.com

"Aku tidak keberatan untuk ikut bergabung" Ucap Kirito. "Tapi, keselamatan Asuna adalah prioritas utamaku. Jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, aku hanya akan melindunginya tanpa memedulikan yang lainnya"

"Manusia akan lebih kuat bila mereka berjuang untuk melindungi sesuatu. Aku tetap mengandalkanmu di barisan depan" Heathcliff percaya akan kemampuan Kirito.

Pembicaraan selesai, Heathcliff dan bawahannyapun pergi meninggalkan ruangan itu, yang mana hanya Kirito dan Asuna yang masih ada disana, diam menunggu.

"Tinggal tiga jam lagi, ya? Lalu, bagaimana?" Asuna bertanya, namun daritadi Kirito hanya diam saja. "Ada apa sih?" Ia kembali bertanya. Lalu kemudian Kirito berkata ...

"Dengar dan jangan marah ya. Hmm, bisakah di perburuan bos kali ini, kau tidak ikut serta tapi cukup menunggu saja di sini?"

"Kenapa kamu bilang begitu?"

"Karena kita takkan tahu apa yang terjadi di area anti-kristal" Kelihatannya Kirito masih trauma.
"Aku takut jika sesuatu terjadi pada..."

"Jadi kamu menyuruhku untuk diam di sini, di tempat yang aman sementara kamu membiarkan dirimu dalam bahaya?" Asuna memotong perkataan Kirito. "Jika kamu pergi dan tidak pernah kembali lagi, maka aku ... Akan bunuh diri" Ucap Asuna.

"!!!"

"Karena, sudah tak ada lagi alasanku untuk hidup. Aku juga ta. Akan bisa memaafkan diriku yang hanya diam saja dan tidak membantumu"

"Maaf, sebenarnya rasa takut ini sudah sangat menguasaiku" Ucap Kirito dengan wajah berkeringat, "Sebenarnya aku ingin agar kita berdua melarikan diri, tak peduli bila kita tidak dapat keluar dari dunia ini, aku hanya ingin terus hidup bersamamu di hutan itu!"
Sword Art Online Episode 13 - Beelzeta.com

"Ya, begitu pun denganku. Bersama setiap hari, selamanya. Tapi, pernahkah kamu berpikir apa yang terjadi dengan tubuh kita di dunia nyata selama ini?"

"?"

"Ingatkah kamu kalau ada banyak pemain yang tiba-tiba terputus jaringannya selama berjam-jam setelah beberapa minggu permainan ini dimulai? Mungkin saat itu, para pemain tersebut dipindahkan ke rumah sakit terdekat. Jika tubuh kita dapat bertahan karena berbagai peralatan kesehatan yang disediakan oleh rumah sakit, maka sampai berapa lama semua itu akan bertahan?"

"Apa kau mau bilang kalau kita punya batasan waktu untuk menyelesaikan permainan ini?"

"Aku ... Aku ingin tetap bersamamu sampai akhir hayatku!" Asuna memeluk Kirito, lalu menangis, melampiaskan segala unek-unek yang ada di hatinya.

"Aku ingin berpacaran denganmu, menikahimu, dan tumbuh dewasa bersamamu secara nyata! Itulah kenapa ... Itulah kenapa ..."

"Yang harus kita lakukan sekarang adalah mengikuti perburuan ini, begitu kan?"
Sword Art Online Episode 13 - Beelzeta.com
Sword Art Online Episode 13 - Beelzeta.com

Kirito melewati gerbang teleportasi dan sampai di lantai itu. Di sana, terlihat kelompok lain juga telah menunggu untuk memulai penyerangan, termasuk ...

"Woi!" Seorang lelaki berjubah merah dan silver menghampiri mereka.

"Jadi, kalian juga ikut ya?" Tanya Kirito ke mereka berdua, Klein dan Agil.

"Kenapa kau terkejut begitu? Aku sengaja menutup toko agar bisa membantu kalian. Kau memang tak pernah bisa mengerti betapa besarnya tingkat kedermawananku ini"

"Baiklah kalau kau memang sedermawan itu, kau tidak termasuk ke dalam anggota yang mendapatkan barang hasil buruan nanti"

"E-Eh, kalau yang itu sih...

Jsshhhhhh ...
Gerbang teleportasi kembali terbuka. Dan kali ini, yang muncul adalah hxf dan antek-anteknya.
Sword Art Online Episode 13 - Beelzeta.com

"Corridor, open" Heathcliff mengarahkan kristal ke arah suatu gerbang. Dan disana, muncullah suatu lorong teleport.

"Baiklah, kita langsung menuju ke sana" Ucap Heathcliff ke seluruh pasukan di belakangnya. Dan lalu, merekapun masuk.

"Rasanya aku punya firasat buruk" Ucap Asuna yang telah berada di dalam.
"Ya, aku juga" Sahut Kirito.

Tempat itu cukup gelap, dan semuanya telah berkumpul disana.

"Baik, apa kalian semua sudah siap?" Heathcliff mengatur strategi sebelum masuk ke ruangan Boss lantai.

"Pada dasarnya, Kesatria Jirah hanya bertugas untuk menahan serangan bos. Di saat itu, gunakan kemampuan serangan terbaik kalian dan lancarkan serangan balik. Pertarungan kali ini sangatlah sulit, tapi aku yakin kita semua mampu melewatinya, demi hari kebebasan kita semua!"

"Uoooo!!!" Pasukan bersemangat. Sementara itu, Kirito masih tampak terdiam khawatir.

"Tenang saja" Asuna mendekat dan lalu membisikan seuatu pada Kirito, "Aku akan melindungimu. Jadi, kamu pun akan melindungiku, kan?"

"Ya, pasti!" Ucap Kirito.

Selanjutnya : Sword Art Online Episode Bagian 5

Sumber : http://www.beelzeta.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More