Jumat, 04 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 23 Bagian 2

Versi Teks Sword Art Online Episode 23 Bagian 2

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 23 Bagian 1

"Itu ... Aku telah melakukan sesuatu yang buruk padanya." ucap Leefa. "Aku mengatakan sesuatu yang tak seharusnya aku katakan. Aku memang bodoh." air mata gadis itu kembali menetes, namun ia langsung mengusapnya dan tersenyum. "Maaf ya sudah berkata yang tidak-tidak."

Leefa berjalan menuruni tangga, pergi dengan wajah yang masih galau. Yah, tak peduli bagaimanapun ia mencoba untuk tersenyum, perasaannya masih hancur akibat kejadian tadi. "Aku tak akan bertemu dengannya lagi. Jadi, kita pulang saja ke Sylvein."

Sword Art Online Episode 23 - Beelzeta.com

"Leefa-chan ..." Recon tahu kalau gadis itu sedang dalam masalah. "Leefa-chan!" Ia berlari dan kemudian memegang tangan gadis itu, "Leefa-chan, hangan bersedih lagi!!" ucapnya. "Jika kau tak tersenyum, itu bukan seperti leefa-chan lagi!! Aku ... Aku akan selalu ada di sampingmu. Baik di sini maupun di dunia nyata, aku tak akan pernah meninggalkanmu."

"Ta-tapi ..."

"Leefa-chan, aku ... Suguha-chan, aku menyukaimu!" Recon menyatakan perasaannya, dan kemudian bersiap untuk mencium gadis itu. "Hei, tu-tunggu!! Apa yang sedang kau lakukan hah!?"

Leefa malah memukul perut Recon hingga ia terjatuh ke tangga paling bawah. "Eeh?" Leefa tak sengaja, "A-apa kau baik-baik saja?"

Sword Art Online Episode 23 - Beelzeta.com

"Ukhh, ini aneh sekali ..." Recon kembali berdiri. "Aku tak menyangka bisa mengungkapkan perasaanmu padaku di saat seperti ini"

"Apa kau ini sudah benar-benar gila? Hahaha." Leefa malah tertawa. "Kadang aku memang bisa belajar darimu." ucapnya.


Sementara itu di tempat yang telah Kazuto beritahu sebelumnya, ia dalam karakternya sebagai Kirito telah berdiri menunggu, menunggu kedatangan Leefa, Suguha. Dan ternyata, leefa benar-benar datang. Gadis itu terbang dan mendarat di tempat itu.
Sword Art Online Episode 23 - Beelzeta.com

"Aku sudah sampai." ucap Leefaha. Dan kemudian saat Kirito hendak menyampaikan sesuatu, gadis langsung memotong perkataannya dengan mengarahkan telapak tangannya. "Kakak, mari kita berduek." Leefa menantang Kirito untuk bertarung.

"Mari kita akhiri." Leefa menarik pedangnya. Kirito yang semula sempat terdiam kemudian bersemangat. "Kali ini aku tak akan segan lagi." ucapnya, dan kemudian ikut menarik pedang yang ada di punggungnya.

Mereka berhadapan, saling memasang kuda-kuda masing-masing. Dan melihat posisi kakaknya, Leefa jadi teringat dengan pertarungannya dulu saat melawan Kazuto di dunia nyata. "Itulah kenapa aku meminta untuk segera menyelesaikan ini." ucap leefa.

"Aku datang!!!" Ia melesat dan kemudian menusuk. Untungnya Kirito berhasil menghindar, dan kemudian balas menebas. Leefa juga mampu menghindarinya, dan ia terbang. Kirito menyusul, pertarungan mereka kini berlangsung di udara.

Sword Art Online Episode 23 - Beelzeta.com

Sword Art Online Episode 23 - Beelzeta.com

Leefa naik ke sebuah pulau kecil melayang yang ada atas. Dan dari sana, ia bersiap untuk menebaskan pedangnya, ke arah Kirito yang ada di bawahnya. Namun sebelum tebasan itu berhasil ditebaskan, air mata Leefa kembali menetes. Ia malah melepaskan pedangnya, dan terjatuh. Kirito ikut melepaskan pedangnya, dan kemudian menangkap gadis itu.

"Kenapa?"
"Kenapa?" mereka sama-sama tak mengerti.
"Aku ingin meminta maaf padamu, Sugu ..." ucap Kirito.
"Tapi aku tak tahu harus memulai dari mana. Maka dari itu aku menanggalkan pedangku."

"Kakak melakukannya juga?"
"Maafkan aku ..." Kirito memeluk Leefa.

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 23 Bagian 3

Sumber : http://www.beelzeta.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More