Jumat, 04 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 22 Bagian 5

Versi Teks Sword Art Online Episode 22 Bagian 5

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 22 Bagian 4

"Jangan masuk!!" Teriak Sugu dari dalam. "Jangan membuka pintunya, tinggalkan aku sendiri ..."

"Ada apa, Sugu? Mengenai itu, aku juga terkejut." Ucap Kirito. "Jika kau marah karena aku menggunakan NerveGear lagi, aku minta maaf. Tapi tak ada pilihan lain bagiku."

"Bukan itu!" Ucap Sugu. "BUkan karena itu. Bukan karena itu ..."

"Sugu ..."

"Aku ..." Sugu memberanikan diri, membuka pintu dan kemudian menatap langsung kakaknya, "Aku ... Aku ... Aku mengkhianati perasaanku sendiri!"

Sword Art Online Episode 22 - Beelzeta.com

"Aku mengkhianati perasaan cintaku pada kakak ...
Aku sudah berusaha untuk melupakannya, dengan menyukai orang bernama Kirito-kun ...
Tidak, itu semua tak ada artinya! Tapi ... Tapi ..."

"Ci ... Cinta? Tapi kita ..."

"Aku sudah tahu. Aku sudah tahu semuanya!" Ucap Sugu. "Aku dan kakak tak memiliki hubungan darah! Aku telah mengetahui hal itu sejak dua tahun yang lalu!"
Sword Art Online Episode 22 - Beelzeta.com

"Alasan kenapa kakak keluar dari kendo ...
Dan mulai menjauhiku adalah karena hal itu, bukan? Dulu kau menjauhiku karena kau sadar kalau aku bukanlah adikmu, kan!? Lalu ... Lalu, kenapa sekarang kau menjadi baik padaku!?"

Kirito tak mampu berkata apa-apa.

"Aku senang kakak bisa kembali dari SAO, aku juga senang kakak menjadi perhatian padaku, sama seperti saat kita masih kecil dulu, aku merasa kau telah memberiku kesempatan sekali lagi untuk dekat, tapi ... Kalau aku tahu akan jadi seperti ini, lebih aku tetap melihatmu menjauhiku. Kalau seperti ini ... Aku tidak akan pernah terbayang untuk menyukaimu ... Atau sedih mengenai dirimu yang terobsesi akan Asuna-san ... Atau bahkan mencoba untuk jatuh conta pada seorang Kirito-kun!"
Sword Art Online Episode 22 - Beelzeta.com

"Maafkan aku." Ucap Kirito. Hanya itu.

"Tinggalkan aku sendiri." Ucap Sugu. Ia menutup pintu kamarnya, kemudian menangis di ranjang. Sementara Kirito, ia terduduk diam di depan pintu kamar itu, dengan perasaan yang benar-benar tak menentu. "Sugu ..."

Bersambung ke Sword Art Online Episode 23

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More