Jumat, 04 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 23 Bagian 5

Versi Teks Sword Art Online Episode 23 Bagian 5

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 23 Bagian 4

Beberapa penjaga memindahkan target ke Sakuya. Mereka bersiap untuk menyerang wanita itu, namun Sakuya juga bukan sekedar pemimpin yang tak bisa apa-apa. Ia juga membawa pedang. Akan tetapi, sebelum ia menunjukan kemampuannya, terlebih dahulu Leefa datang dan menebas penjaga-penjaga itu, melindungi Sakuya.

Sama seperti para pasukan, Leefa tak mau hanya berdiam diri saja, ia ikut maju ke garis depan dan bertarung. "Sugu!?" Kirito sempat kaget, namun kemudian mereka saling bertarung bersama. "Tolong jaga di belakangmu!"

Mereka saling memunggungi masing-masing.

Sword Art Online Episode 23 - Beelzeta.com

Dan setelahnya, pertarungan terus berlanjut. "Ikuti mereka berdua!!!!" para pasukan membukakan jalan untuk Kirito dan Leefa. Para penjaga kembali menutupi celah itu, dan kemudian Leefa melempar pedangnya ke Kirito, "Kakak!!"

Pedang itu diterimanya, dan dengan ini Kirito telah membawa dua pedang. Lalu dengan energi kekuatan dua pedang yang disatukan itu, Kirito menembus dan menerobos para penjaga.

"Majulah ... Majulah kakak, maju!!!!!!"

"Hiyaaaahhh!!!!" Kirito terus menerobos, begitu kuat dengan gaya dorong yang benar-benar mengagumkan. Hingga akhirnya ia bisa menerobos mereka, dan menancapkan pedangnya di atap tempat itu. Setelah Kirito berhasil lewat, para pasukan bersiap untuk mundur.

"Seluruh pasukan, kita mundur!" Perintah Sakuya. Dan kemudian, merekapun mundur.

"Terbanglah ke tempat yang kau tuju ...
Tetaplah terbang di langit ... Menuju pusat dari dunia ini." Leefa terus berharap agar kakaknya bisa sampai pada tujuan.

Kirito telah sampai di langit-langit. Dan tiba-tiba, gravitasi berbalik. Ia jadi bisa berdiri di langit-langit itu.

Sword Art Online Episode 23 - Beelzeta.com

Namun, tak tampak ada jalan. "Sial, apa yang sebenarnya terjadi di sini?" Kirito mencoba untuk membuka celah di lantai itu dengan pedangnya, namun tetap tidak bisa. "Yui ..." Iapun bertanya. Kemudian peri kecil itu menjelaskan, "Papa, pintu ini tidak dikunci oleh quest flag. Pintu ini terkunci oleh sistem administrator."

"Apa maksudmu?"

"Itu artinya, mustahil bagi pemain untuk membuka pintu ini." ucap Yui. Kirito kaget. Sementara mereka bingung, para penjaga masih bisa menyerang kapan saja.

Sword Art Online Episode 23 - Beelzeta.com

Sword Art Online Episode 23 - Beelzeta.com

"Tidak, tunggu ..." Kirito teringat sesuatu. Ya, kartu yang waktu itu dijatuhkan oleh Asuna. Kiritopun mencari kartu itu di sakunya. Namun sialnya, kartu itu tertinggal di penginapan.

Becanda ding, fufufu.

"Yui, gunakan ini!" Kirito menyerahkan kartu itu ke Yui.
Yuipun menempelkan kedua telapak tangannya pada kartu itu, dan mulai masuk ke dalam sistem. "Menerjemahkan kode!"

Dari itu, gadis kecil itu kemudian menempelkan kedua telapak tanganya pada lantai di bawah. Dan kemudian, terbukalah pintu menuju tujuan ...

Sword Art Online Episode 23 - Beelzeta.com

"Kita akan berteleportasi! Papa, berikan tanganmu!" Mereka berdua saling berpegangan tangan, dan kemudian teleportasipun terjadi. Tubuh mereka memancarkan cahaya dan kemudian menghilang.

Bersambung ke Sword Art Online Episode 24

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More