Jumat, 04 Januari 2013

Versi Teks Sword Art Online Episode 25 Bagian 4

Versi Teks Sword Art Online Episode 25 Bagian 4

Sebelumnya : Sword Art Online Episode 25 Bagian 3

"Agil, beri aku yang sungguhan." ucap Klein, dan kemudian duduk di sebelah Kazuto. Dan untuknya, Agil memberi yang asli. "Hei hei, apa tidak apa? Setelah ini kamu harus kembali ke perusahaanmu kan?"

Sword Art Online Episode 25 - Beelzeta.com

"Uum, aku tak bisa lembur kalau belum minum." ucap Klein. "Daripada itu ..."

"Lama tak jumpa." seorang lelaki duduk di sebelah kiri Kazuto.
"Thinker-san? Kudengar kamu sudah menikah dengan Yulier-san, ya? Meski terlambat, tapi selamat ya." mereka bersulang.

"Ya, tapi aku merasa harus berusaha keras untuk membiasakan diriku di dunia nyata." ucap lelaki itu. "Akhirnya, pekerjaanku sekarang bisa kujalani lagi."


Sword Art Online Episode 25 - Beelzeta.com

"Wah, selamat untukmu." ucap Klein. "Dan oh iya, aku melihat MMO Today yang baru."
"Aduh, aku jadi malu. Isinya masih belum cukup." ucap Thinker, "Lagpula, dengan situasi MMO saat ini, kurasa percuma memberikan data penaklukan ataupun berita."

"Seolah ada kekacauan saat semesta ini baru terlahir." ucap Kazuto, "Lalu Agil, bagaimana dengan benihnya?"

"Menakjubkan. Saat ini mirror servernya mencapai lima puluh." Agil menunjukan suatu monitor. "Sudah seratus ribu diunduh. Kurasa sekitar tiga ratus server besar sedang mengoperasikannya."

Sword Art Online Episode 25 - Beelzeta.com

setelah menyelamatkan Asuna, Kazuto meminta Agil untuk menganalisa benih dunia yang dipercayakan Kayaba padanya. Hasilnya, merekapun mengetahui kalau benih dunia, atau yang disebut sebagai The Seed, merupakan paket program yang dikembangkan Kayaba untuk mengoperasikan sistem Full Dive pada VRMMO.

Pada dasarnya, siapapun yang memiliki akses ke luar server yang memadai dapat mengunduh The Seed lalu membuat dunia baru di Internet. Kazuto meminta Agil untuk mengunggah The Seed ke server di seluruh dunia agar siapapun bisa menggunakannya. Dengan ini, VRMMO yang harusnya sudah mati mulai bangkit kembali.

Sword Art Online Episode 25 - Beelzeta.com

Seluruh data dari ALfheim Online ditransfer ke perusahaan baru yang mengoperasikannya. Dunia baru yang terlahir bukan hanya Alfheim saja. Dari perusahaan kecil sampai yang individualpun, satu per satu mulai mengoperasikan server VR gamenya. Mereka mulai bermutualisme, hingga muncul mekanisme baru dimana satu karakter yang dibuat pada sebuah VR game dapat dikonversi ke dunia game lain.

"Oi, rencana untuk pertemuan kedua tak berubah kan?" Kazuto bertanya.
"Tidak, masih tetap jam 11 malam ini." Jawab Agil. "Di kota Yggdrasil."

Sword Art Online Episode 25 - Beelzeta.com


Leefa terbang, melesat terus ke atas, semakin tinggi dan tinggi. Sampai pada akhirnya, batas ketinggianpun tercapai, dan ia mulai terjatuh. Teringat akan sang kakak yang begitu senang saat bersama dengan teman-teman dunia gamenya, Leefa meluncur.
Sword Art Online Episode 25 - Beelzeta.com

Leefa melesat, sampai akhirnya menabrak kepulan awan. Akan tetapi, ternyata Kirito berada di sana dan menangkap tubuh Leefa. "Aku khawatir karena kamu meluncur sangat tinggi." ucap Kirito. "Aku menjemputmu karena sebentar lagi sudah waktunya."

"Oh, terimakasih." ucap Leefa, masih dengan wajah yang murung. "Hei, kak ... Kirito-kun, perusahaan pemilik ALO kan sudah berganti, kamu bisa saja menggunakan avatar lamamu di SAO, tapi kenapa kamu tak memakainya seperti yang lain?"

Sword Art Online Episode 25 - Beelzeta.com

"Hmmm, peran Kirito di dunia itu sudah berakhir." Jawab Kirito.

"Begitu ya." Leefa tersenyum, "Berarti akulah yang pertama kali bertemu Spriggan Kirito-kun, dan berpetualang dengannya sampai ke Pohon Dunia."

"Hei Kirito-kun ..." Leefa tiba-tiba saja mendekat pada Kirito, "Menari yuk?" Gadis itu kemudian menarik kedua tangan Kirito, mengajaknya untuk berdansa. "Ini adalah teknik sulit yang baru-baru ini dikembangkan. Sambil melayang, kita harus bergerak perlahan secara horizontal. Ya, ya, begitu, kamu memang hebat."

Sword Art Online Episode 25 - Beelzeta.com

Leefa mengelurkan suatu toples kecil, yang dari dalamnya keluar kunang-kunang cahaya, cahaya-cahaya yang menyinari tarian mereka. Mereka saling menari, berjalan di atas awan. Saling tersenyum bersama, menari dengan bebas.

Tapi pada suatu titik, leefa malah berhenti bergerak. "Leefa?"
Gadis itu menangis, namun tetap berusaha untuk tersenyum. "Hari ini aku akan pulang saja." ucapnya.

Sword Art Online Episode 25 - Beelzeta.com

"Eeh, kenapa?" Kirito tak mengerti.

"Karena ..." air mata Leefa semakin berjatuhan, "Tempat kakak dan mereka berada terlalu jauh. Aku tak bisa pergi ke sana."

"Sugu ... Itu tidak benar." ucap Kirito. "Jika ada kemauan, kamu bisa pergi kemanapun." Ia lalu menarik tangan Leefa, dan mengajaknya pergi. Mereka melesat, dengan kecepatan penuh. Sampai akhirnya, Kirito berhenti secara mendadak, dan menunjuk ke arah Bulan. "Datang" ucapnya.

Sword Art Online Episode 25 - Beelzeta.com

"Ada apa dengan bulannya?" Leefa tak mengerti. Namun secara perlahan, dari sana terlihat sesuatu semakin mendekat. "Itu, jangan-jangan ... Tidak mungkin, itu ..."

Yang muncul ternyata adalah dunia SAO, Aincrad. Ya, dunia berbentuk kubah mengagumkan itu kembali. "Itu benar." ucap Kirito. "Itulah kastil melayang, Aincrad."

"Tapi ... kenapa? kenapa di sini?"

Sword Art Online Episode 25 - Beelzeta.com

"Untuk menyelesaikannya." ucap Kirito. "Kali ini, aku akan menyelesaikannya sampai lantai keseratus untuk bisa menaklukannya. Leefa, aku mereset ulang statusku, makanya aku menjadi lemah. Kamu mau membantuku, kan?"

"Ya." Leefa tersenyum, dan kali ini sudah tak tampak ada keraguan lagi. Leefa tersenyum senang, begitu bahagia dari lubuk hatinya yang paling dalam. "kemanapun itu, aku akan ikut bersamamu."

Sword Art Online Episode 25 - Beelzeta.com

"Oi, kamu terlambat, Kirito!" Klein datang dan menyapa mereka. Tak hanya dirinya, semuanya datang dan berkumpul, bersama-sama hendak menuju ke sana. "Ayo, Kirito-kun, Leefa-chan." Asuna dengan karakter ALOnya menggandeng tangan Leefa.

Selanjutnya : Sword Art Online Episode 25 Bagian 5

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More